Diam-diam Paula Verhoeven Nangis saat Baim Wong Ketemu Mantannya

Diam-diam Paula Verhoeven Nangis saat Baim Wong Ketemu Mantannya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Mertua Baim Wong sempat diberitakan nangis saat YouTuber tersebut kolaborasi bareng sang mantan, Marshanda. Hal ini juga ternyata berimbas ke sang istri, Paula Verhoeven.

Hal ini diceritakan oleh Paula Verhoeven dalam unggahan Youtube Baim Paula pada hari Selasa lalu. Berawal dari Paula Verhoeven yang menanyakan perihal mantan kepada Ayu Dewi.

"Bahas sosok mantan nih, kalau kita punya pasangan penginnya no mantan tapi kenyataannya masih berhubungan, katanya sih silaturahmi. Walaupun emang nggak ada apa-apa tapi hatinya gimana ya itu kejadiannya waktu hamil yang waktu si Baim ketemu mantannya. Ada satu momen," ujar Paula Verhoeven.

Paula memang menunjukkan keramahan kepada mantan Baim Wong di depan kamera. Namun ternyata ia tidak bisa berbuat apa-apa selain menangis.

"Apa yang harus saya lakukan? Itu waktu hamil, kayak api gitu loh, tapi nggak bisa ngomong gimana, sih," tambah Paula.

Ibu Kiano Tiger Wong ini pun lantas menceritakan bagaimana suaminya saat menanggapi dirinya yang kesal.

"Maksudnya kalau udah ngomong dia bilang 'Kan nggak ada apa-apa, di rumah, ini buat konten Nenek Iroh'. Intinya ya nggak bisa dibantah, intinya nggak ada apa-apa kalau cowok bilang gitu. Dan banyak orang, akhirnya ya udah nangis nangiiiis terus." ujarnya.

Meski dulunya sempat kesal, Paula Verhoeven akhirnya menganggap kejadian tersebut lucu sekarang.

"Namanya lagi hamil hormonnya berlipat-lipat, sedangkan kamera di depan terus kan, gitu senyum. Nggak bisa tapi kalau gontok-gontokan terus," ungkapnya.

Lantaran membahas masa lalu, momen Baim Wong dan Marshanda pun memang sempat menuai komentar julid warganet. Ternyata, di balik kamera Paula Verhoeven senang konten tersebut banyak di-bully.

"Belum lagi komennya banyak negatif, senang gue 'ih sukurin lu banyak dibully'. Aku baru ngomong sekarang ya kan, terus biarlah kita tuh harus manis biar orang lain yang membalas. Nggak perlu kita," pungkas Paula Verhoeven.

Wah, ternyata benar nih firasat ibu Paula Verhoeven saat nangis Baim Wong ketemu Marshanda! Bagaimana menurutmu?

Related

News 7682967124107325500

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item