Kasus-kasus Pembunuhan Aneh yang Tak Pernah Terungkap

Kasus-kasus Pembunuhan Aneh yang Tak Pernah Terungkap, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Dalam novel-novel detektif, kita sering menemukan kisah-kisah kriminal atau kasus-kasus kejahatan yang aneh dan sangat rumit. Namun, kisah dalam novel-novel itu biasanya memiliki tokoh detektif yang sangat hebat, sehingga bisa memecahkan kasus yang ada, meski sangat rumit sekali pun.

Sayangnya, di dunia nyata, detektif hebat semacam itu belum tentu ada. Akibatnya, ketika suatu kasus kejahatan yang rumit terjadi, ada kalanya kasus itu tak pernah terungkap. Seperti beberapa kasus berikut ini.

Kematian keluarga Jamison

Semua hal sulit ditebak dalam kasus pembunuhan terhadap Bobby, Sherilyn, dan Madyson Jamison. Keluarga ini menghilang bersama pada 8 Oktober 2009 karena suatu hal yang misterius. Anjing keluarga ditemukan telantar di truk, hampir tewas karena kekurangan nutrisi. Di dalam truk juga ada kartu pengenal orang tua, handphone, dompet berisi uang 32.000 dollar.

Teori pun bermunculan, dari kemungkinan pemalsuan kematian, termasuk dalam program perlindungan saksi, bunuh diri bersama, dibunuh kelompok pemuja setan, atau terlibat narkoba.

Tubuh mereka ditemukan pada tahun 2013, dengan jarak kurang dari 3 mil dari truk yang ditinggalkan, setelah empat tahun menghilang. Saat penyelidikan forensik, tubuh yang ditemukan benar keluarga Jamison, dan penyebab kematiannya belum diketahui sampai sekarang.

Kecelakaan Taconic

Pada 26 Juli 2009, setelah jam 13.30 siang, Diane Schuler dan lima penumpangnya mengalami kecelakaan dengan mobil SUV. Diane dan empat anaknya tewas seketika, begitu juga dengan tiga orang di mobil SUV.

Diane mengemudi hampir 2 mil dari negara bagian Taconic dengan kecepatan 60 km/jam. Alasan lainnya muncul setelah dilakukan otopsi, kalau tubuh Diane mengandung mariyuana, dan dia mengemudi dengan berbahaya.

Menurut keluarganya, pada pukul 09.30 pagi Diane kelihatan sadar, lalu jam 11.30 Diane menghubungi saudara laki-lakinya, menyatakan kalau dia terjebak macet. Dan 10 menit kemudian, Diane terlihat di pinggir jalan sedang muntah.

Jam 1 siang, saudara laki-laki Diane menerima telepon lagi, tapi yang ngomong keponakannya, dan bilang kalau Tante Diane punya masalah penglihatan dan sulit berbicara. Saudara laki-laki Diane pun mengatakan akan menyusul ke sana, tapi Diane malah mematikan teleponnya.

Setelah jam setengah dua siang, banyak orang yang menyaksikan kecelakaan, karena mobil yang dikendarai Diane melewati jalur yang salah, dan terjadi kecelakaan.

Pembunuhan Dorothy Jane Scott

Tahun 1980, Dorothy Jane Scott, yang berumur 32 tahun dan seorang single mother, mendapat telepon misterius di tempat kerjanya. Jane Scott tidak mengenali suara di telepon itu, yang mengatakan kepadanya betapa cintanya dia sampai mau melakukan penyiksaan.

Penelepon itu memberi tahu kalau dia sudah mengikuti Jane Scott, dan menjelaskan setiap detail hari-hari Jane Scott yang terbukti benar. Jane Scott mulai belajar karate buat melindungi diri, dan membeli senjata.

Pada 28 Mei 1980, Scott menuju tempat parkir untuk mencari mobilnya, dan pulang bareng teman kerjanya. Temannya menunggu Jane Scott, tapi wanita itu tidak juga muncul.

Empat bulan kemudian, pekerja konstruksi menemukan kerangka manusia, dan segera dibawa ke lab forensik. Hasil lab juga menunjukkan kalau tulang tersebut adalah milik Scott. Sampai saat ini, pembunuh Scott tak pernah terungkap.

Pembunuh anak di Oakland County

Selama 13 bulan, atara tahun 1976 hingga 1977, seorang pembunuh menewaskan empat anak. Pembunuh ini bertanggung jawab atas kematian Mark Stebbins dan Jill Robinson (12 tahun), Kristine Mihelich (10 tahun) serta Timothy King (11 tahun). Dua di antaranya merupakan pembunuhan yang disertai kekerasan seksual.

Orang tua Timothy King tampil di media, dan meminta keselamatan anaknya. Ibu Timothy menulis surat ke Detroit News, dan berjanji akan menyiapkan makanan favorit anaknya, ayam goreng, ketika sampai di rumah.

Tubuh Timothy lalu ditemukan enam hari kemudian, dengan skateboard (yang dipakai sebelum hilang) di sampingnya. Baju Timothy bersih dan diseterika. Bagian terburuknya, hasil otopsi menunjukkan kalau Timothy makan ayam goreng, sesaat sebelum dia dibunuh. Pembunuhnya tak perah ditemukan.

Kasus gadis Springfield

Pada 6 Juni 1992, di Springfield, Missouri, Suzie Streeter dan Stacy McCall baru saja lulus dari Kickapoo High School. Mereka menghadiri pesta kelulusan di malam hari, lalu pulang ke rumah Suzie. Sebelumnya, mereka berencana menginap bareng temannya, tapi rumah temannya terlalu ramai sehingga mereka ganti rencana.

Besoknya, ada laporan orang mengilang dari orang tua Stacy. Remaja-remaja itu menghilang, tapi barang mereka, seperti kunci, dompet, tas, mobil, dan anjing keluarga, ditemukan di rumah. Warga setempat berspekulasi kalau tubuh mereka dikubur dekat garasi rumah sakit Springfield.

Mayat terpotong di lahan kosong

Pada 15 Januari 1947, Betty Bersinger berjalan keluar dari rumahnya di Los Angeles, sambil membawa anak perempuannya yang berusia 3 tahun, menuju sebuah toko sepatu. Ketika sampai di Leimert Park di dekat sudut Norton 39th, Betty dan putrinya melewati beberapa bidang lahan kosong yang ditumbuhi semak-semak.

Tidak lama kemudian, mata Betty terpaku pada sesuatu berwarna putih di dekat semak-semak. Benda itu terlihat seperti manekin dari departemen store yang telah terpotong. Dipenuhi rasa ingin tahu, Betty mendekati objek itu. Sesaat kemudian, ia terkesiap menyaksikan apa yang disangkanya manekin ternyata mayat seorang wanita berkulit putih, yang telah terpotong dua.

Polisi segera dihubungi dan belakangan terungkap kalau mayat wanita yang ditemukan itu adalah Elizabeth Short, seorang artis yang sedang meniti karier di Hollywood. Tapi siapa pembunuhnya tak pernah terungkap.

Related

World's Fact 8705904548792359428

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item