Kasus Pembunuhan Misterius yang Mirip Kisah Dalam Novel

Kasus Pembunuhan Misterius yang Mirip Kisah Dalam Novel, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Tahun 1980, Dorothy Jane Scott, yang berumur 32 tahun dan seorang single mother, mendapat telepon misterius di tempat kerjanya. Jane Scott tidak mengenali suara di telepon itu, yang mengatakan kepadanya betapa cintanya dia sampai mau melakukan penyiksaan.

Penelepon itu memberi tahu kalau dia sudah mengikuti Jane Scott, dan menjelaskan setiap detail hari-hari Jane Scott yang terbukti benar. Jane Scott mulai belajar karate buat melindungi diri, dan membeli senjata.

Pada 28 Mei 1980, Scott menuju tempat parkir untuk mencari mobilnya, dan pulang bareng teman kerjanya. Temannya menunggu Jane Scott, tapi wanita itu tidak juga muncul.

Sampai akhirnya, teman-teman kerja Jane Scott menemukan mobilnya sedang melaju dengan kecepatan tinggi dan meninggalkan mereka. Teman-teman kerja Jane Scott berpikir, mungkin dia buru-buru pulang karena ada telepon darurat dari anaknya.

Tapi setelah beberapa jam, mobil Jane Scott ditemukan 10 mil dari tempat parkir tadi, dan sedang terbakar di sebuah gang. Mobilnya terbakar, ditinggalkan, dan tidak ada jejak Jane Scott yang bisa ditemui. Keluarga Jane Scott diminta diam, ketika media menanyakan tentang kejadian itu.

Seminggu setelah menghilang, ibu Jane Scott, Vera, menerima telepon yang bertanya, “Apakah kamu punya hubungan dengan Dorothy Scott?”

Vera pun menjawab ya, dan si penelepon menyatakan kalau dia sedang bersama Jane Scott, lalu menutup teleponnnya. Hal ini kemudian dilakukan lagi oleh si penelepon, saat mengatakan kalau dia sudah membunuh Scot, “Aku membunuh Scott, dia cintaku.”

Empat bulan kemudian, pekerja konstruksi menemukan kerangka manusia, dan segera dibawa ke lab forensik. Dari cincin yang ada, Vera mengaku kalau itu cincin milik Jane Scott. Hasil lab juga menunjukkan kalau tulang tersebut adalah milik Scott.

Setelah dipublikasikan di media, penelepon misterius itu menghubungi keluarga Scott lagi dan bertanya, “Apakah Scott di rumah?” Sampai saat ini, pembunuh Scott tak pernah terungkap.

Related

World's Fact 7358283261420879200

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item