Natalia Dyer Sebut Wabah Corona Berkah bagi Penulis Stranger Things

Natalia Dyer Sebut Wabah Corona Berkah bagi Penulis Stranger Things, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Aktris Natalia Dyer menilai pandemi Covid-19 sebagai berkah bagi penulis naskah serial Stranger Things yang ia bintangi.

"[Pandemi ini] berkah bagi penulis karena mereka bisa duduk, berpikir, dan berkreasi," ujar Dyer dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter.

Dyer kemudian mengatakan bahwa para penulis biasanya menyerahkan sejumlah naskah awal kepada pemain. Setelah itu, mereka harus menulis lagi untuk mengejar jadwal yang sudah ditetapkan.

"Butuh waktu untuk membuat naskah. Jadi, biasanya, ada kebiasaan menulis sembari (produksi) berjalan. Namun kini, sepertinya mereka sudah punya cukup waktu," tutur Dyer.

Pemeran karakter Nancy Wheeler ini kemudian mengungkap bahwa naskah musim keempat Stranger Things kini sudah selesai ditulis. Ia sangat tidak sabar untuk kembali syuting dan bertemu pemeran lain.

"Saya menyukai skripnya. Saya senang dengan semua yang akan terjadi pada musim ini," kata Dyer.

Produksi musim keempat Stranger Things sendiri ditunda pada Maret lalu karena pandemi penyakit akibat virus corona atau Covid-19.

Kala itu, Digital Spy melaporkan produksi ditunda selama dua pekan terhitung hingga Senin (16/3). Namun hingga kini, belum ada kepastian kapan produksi akan berlanjut.

Sebelum ditunda, tim tengah menyiapkan produksi dengan pengambilan gambar di Amerika Serikat dan Kanada. Pun para pemeran seperti Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, juga Sadie Sink sudah berkumpul dan membaca naskah bersama-sama pada awal Maret lalu.

Namun, pemerintah Amerika Serikat melarang perkumpulan banyak orang dan perjalanan luar negeri untuk mencegah penularan virus corona. Sejumlah negara lain juga menerapkan aturan serupa hingga banyak produksi film dan serial yang tertunda.

Meski produksi ditunda, layanan streaming Netflix sudah merilis cuplikan perdana musim keempat Stranger Things pada Februari lalu. Dalam cuplikan itu, terlihat karakter Jim Hopper (David Harbour) masih hidup.

Pada akhir musim ketiga, Hopper terpapar radiasi mesin pembuka portal. Seketika tubuhnya menghilang dan diduga meninggal.

Related

News 8852264763854146839

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item