Penyerangan Polsek Ciracas Diduga Dipicu Insiden Kecelakaan Sebelumnya

Penyerangan Polsek Ciracas Diduga Dipicu Insiden Kecelakaan Sebelumnya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kejadian penyerangan dan pembakaran Polsek Ciracas masih diselidiki oleh kepolisian. Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (29/8) dinihari itu diduga berawal dari insiden kecelakaan di supermarket Arundina, Cibubur pada Jumat siang kemarin.

Kejadian bermula, saat ada kecelakaan tunggal oleh seorang warga di Arundina. Warga tersebut diduga anggota TNI. Lalu beredar sebuah informasi liar, bahwa si korban kecelakaan tersebut mengalami pengeroyokan.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Arie Adrian pun segera meninjau Arundina usai peristiwa tersebut. Dari rekaman video, Arie bercengkrama dengan salah seorang warga yang menyaksikan insiden kecelakaan tersebut.

"Saya lagi di sini, saya lihat dia sudah terjatuh guling-guling, saya lihat gitu motor keseret dia terguling," kata salah seorang warga tersebut kepada Arie dan beberapa anggota polisi yang mendatangi TKP.

Arie juga mencari penegasan kepada warga. Musababnya, muncul informasi, si korban luka-luka akibat dipukuli warga.

"Enggak ada pak, enggak ada (dipukuli), orang kan korban dulu yang jatuh, saya waktu itu mau ke depan, jadi lihat," ucap warga.

Sementara itu, beredar informasi liar bahwa korban merupakan anggota TNI, yang terjatuh dan terguling akibat mengalami pemukulan.

Malamnya, sekelompok orang tak dikenal datang dengan rombongan sepeda motor. Mereka menyerang dan membakar polsek Ciracas.

Related

News 763628405978177263

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item