Raditya Dika Tiba-tiba Nulis Cerpen, Netizen Twitter Ramai Memperbincangkan

Raditya Dika Tiba-tiba Nulis Cerpen, Netizen Twitter Ramai Memperbincangkan naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Penulis, sutradara, komika dan juga konten kreator Raditya Dika menuliskan sebuah cerpen yang diberi judul 'Gerimis'. Berkisah tentang dua sejoli yang harus berpisah karena salah satu dari mereka kehilangan rasa.

Ayah satu anak ini sudah hiatus menulis sejak 2018 lalu, sontak saja cerita pendek ini disambut antusias oleh para penggemar karya-karyanya. Cerpen ini pun dibacakan langsung oleh Radit dan diunggah dalam kanal YouTube miliknya. 

Para penggemar yang antusias ini langsung mengapresiasi karya baru Raditya Dika ini. Walaupun Radit mengaku bahwa dirinya menulis cerpen ini karena sedang tidak sibuk, namun hal ini tentu tidak mengurangi antusias para penggemar. 

Hal ini terlihat di mana setelah Radit mengeluarkan cerpen tersebut, netizen banyak yang kembali mengingat kata-kata nasihat atau yang sering kali disebut dengan quotes tentang cinta dan hidup ala Raditya Dika yang menurut mereka sangat relevan dengan kehidupan nyata.

Related

News 3321559491146445556

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item