Viral, Driver Taksi Online Kehilangan Mobil dan Istri Gara-gara Penumpang

 Viral, Driver Taksi Online Kehilangan Mobil dan Istri Gara-gara Penumpang,  naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Kisah driver taksi online kehilangan mobil dan diceraikan sang istri karena dibegal oleh seorang wanita heboh di media sosial. Jika biasanya pembegalan dilakukan oleh kaum Adam dengan keji dan penuh kekerasan.

Kali ini, seorang driver taksi online yang tidak diketahui identitasnya mengaku dibegal oleh penumpang wanita. Kisah itu dibagikan oleh teman korban pembegalan yang juga merahasiakan identitasnya dan kemudian diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id.

Dalam ceritanya, sang driver taksi online diketahui tengah mencari penumpang pada malam hari. Tak lama berselang, sang driver pun menemukan penumpang yang merupakan seorang wanita. Awalnya, wanita yang disebut sebagai begal itu tampak tidak mencurigakan kala memesan taksi online pada malam hari.

Selama di perjalanan, sang driver taksi online dengan penumpang wanitanya disebut saling bertegur sapa. Hingga akhirnya, wanita tersebut kemudian pindah ke kursi depan yang sebelumnya duduk di kursi belakang.

"Waduh, mas, ngeri sekarang. Balik jam segini sering begalan. Iya teman saya ngangkut penumpang cewek. Terus dia bilang AC-nya nggak nyala, padahal dingin banget. Terus si cewek buka baju dan bra," cerita teman korban tersebut.

Usut-punya usut, wanita itu ternyata telah merencanakan membegal mobil milik driver taksi online dengan pindah ke bangku bagian depan. Di saat itu, wanita tersebut mengaku AC di dalam mobil tidak menyala hingga kemudian pindah ke depan agar lebih dingin. 

Akan tetapi, entah mengapa, wanita itu disebut tiba-tiba membuka baju dan pakaian dalamnya persis di samping driver taksi online. Layaknya seorang lelaki, sang driver pun terhanyut bujuk rayuan hingga melakukan hal seperti suami istri.

Namun, setelah melampiaskan hasratnya, sang driver disebut mendadak pingsan. Dikabarkan, wanita itu menaruh cairan obat bius di payudaranya untuk memuluskan rencana bejatnya tersebut. Terbukti, dengan cara itu, wanita pembegal tersebut berhasil mencuri mobil sang driver taksi online.

Sementara itu, setelah kehilangan mobil, driver taksi online disebut diceraikan sang istri karena mengaku dengan jujur telah melakukan hubungan suami-istri dengan wanita pembegal mobil itu.

Kini, postingan itu mendapat beragam respons dari warganet. Bahkan, banyak dari mereka yang tak habis pikir mengapa sang driver tak mengusir wanita mencurigakan itu karena telah membuka pakaian di dalam mobil.

"Sudah jatuh tertimpa tangga ini mah," tulis @thouriqqq.

"Besok-besok kalau ada penumpang cewek begitu, coba dilap dulu baru disikat," lanjut @mamas_nurul.

"Jadi driver nggak mikir sih, mana ada cewek gratisan," timpal @maminay_ertos.

Related

News 2200433199649825724

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item