Viral! Kisah Pria yang Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, tapi Salah Simpan Nomor HP

Viral! Kisah Pria yang Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, tapi Salah Simpan Nomor HP, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - "Lautan akan kuseberangi, gunung akan kudaki hingga badai akan kuhadapi". Ungkapan inilah yang mungkin menggambarkan bagaimana pria bernama Serba Raia yang tengah berjuang mendapatkan sang pujaan hatinya. Wanita bernama Amy merupakan sosok yang membuat dirinya tak berdaya hingga jatuh hati kepada wanita tersebut.

Mengutip Wales Online, berawal dari pertemuan di Taman Radford Nottingham, Inggris. Pria ini mengaku langsung jatuh hati kepada wanita yang ia temui di taman tersebut. Bahkan, ia disebut berhasil mendapatkan nomor telepon wanita bernama Amy itu.

Akan tetapi, hal tak terduga pun terjadi. Ternyata, di saat mengetik nomor tersebut, ia melakukan kesalahan alias typo. Akibatnya, nomor itu sama sekali tidak bisa dihubungi. Dengan hal itu, ia dikabarkan sempat kesal kepada dirinya sendiri.

Namun, karena saking cintanya, mahasiswa Universitas Nottingham ini malah melakukan aksi nekat. Raia menulis surat sebanyak 100 lembar demi bisa bertemu kembali dengan wanita gebetannya tersebut.

Tak hanya sampai di situ, Raia juga dikabarkan menempel dan mengirim 100 lembar surat itu ke sejumlah warga di Desa Kimbolton, Inggris. Dengan hal itu, ia berharap wanita pujaanya tersebut bersedia bertemu dengan dirinya. 

"Kamu sangat elegan, tulus dan seksi. Saya senang berbicara denganmu. Aku tak akan membiarkan hal ini menghentikan kita untuk bertemu kembali. Itulah sebabnya aku menulis surat ini," bunyi tulisan di surat tersebut.

Diketahui, setelah pertemuan pertama mereka di Taman Radford, Raia menyebut bahwa mereka memiliki janji untuk bertemu kembali. Selain itu, di surat itu, ia juga mencantumkan nomor telepon selulernya dengan berharap Amy menghubugi dirinya.

Sementara itu, warga Kimbolton yang melihat isi surat itu dikabarkan tersentuh melihat perjuangan Raia. Bahkan, mereka mendoakan agar Amy bersedia bertemu lagi dengan pria tersebut.

Kendati demikian, hingga artikel ini dibuat, belum diketahui pasti, apakah perjuangan Raia membuahkan hasil atau wanita yang ia idam-idamkan itu sama sekali tidak memerdulikan dirinya.

Berikut isi surat yang ditulis Serban Raia kepada wanita gebetannya bernama Amy.

"Minggu lalu di Taman Radford, saya memakai kemeja warna kuning dan celana pendek oranye. Sedangkan, kamu sangat elegan, tulus, dan seksi. Saya sangat senang saat kita ngobrol. Saya bodoh saat itu tidak memastikan apakah itu memang nomormu karena saya salah mengetik nomor sehingga tidak bisa menghubungimu. 

"Maaf karena hal ini kamu seakan diabaikan. Aku tak akan membiarkan hal ini menghentikan kita untuk bertemu kembali. Itulah sebabnya aku menulis surat ini dan menempel/mengirimkannya ke setiap rumah di Kimbolton. Semoga surat ini sampai di tanganmu! Hubungi aku. Serban Raia," bunyi isi surat tersebut.

Related

Romance 8604567775049119522

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item