Viral! Seorang Pria Terperosok ke Dalam Sumur, Selamat Berkat Perutnya yang Buncit

Viral! Seorang Pria Terperosok ke Dalam Sumur, Selamat Berkat Perutnya yang Buncit, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Pria asal China bermarga Liu mengalami hal nahas dengan terperosok ke sumur. Pria berusia 28 tahun itu terjebak di sumur di saat membantu orang tuanya mengumpulkan kayu di belakang rumahnya. Untungnya, Liu terselamatkan berkat berat badannya yang mencapai 120 kilogram.

Mengutip New York Daily News, sebelum terperosok ke sumur, Liu dikabarkan tengah membantu ayahnya membuang sampah ke sumur kecil tersebut. Sayangnya, pria gendut ini tak menyadari bahwa tanah di sekeliling sumur itu dalam keadaan basah alias licin.

Hingga kemudian, ia pun terjatuh dan terperosok ke dalam sumur. Untungnya, karena memiliki perut buncit, Liu tidak terjerumus hingga ke dalam sumur. Dari video yang beredar, ia tersangkut di beton sumur bagian atas. Bahkan, berkat badannya yang gemuk, tubuh pria tersebut tidak masuk ke dalam sumur.

Setelah beberapa jam terperosok di sumur, petugas pemadam kebakaran Yichuan, China, akhirnya berhasil menolong pria berperut buncit itu. Akan tetapi, meski dibantu oleh 5 orang petugas kebakaran dan tiga warga setempat, badan Liu ternyata sulit untuk dievakuasi.

Pasalnya, Liu yang memiliki berat badan sekitar 120 kilogram membuat petugas dan warga kesulitan menolongnya dari dalam sumur kecil tersebut. Di sisi lain, Liu tampak tenang sembari melipat kedua tangannya saat petugas mencoba mengeluarkannya.

Selama beberapa jam berusaha, pria yang diketahui memiliki gangguan jiwa itu, akhirnya bisa dikeluarkan dari sumur dengan menggunakan tali. Para petugas terpaksa mengikat perut Liu demi bisa menarik badannya keluar yang terbilang sangat gemuk.

Di samping itu, menurut keterangan petugas, Liu memiliki keberuntungan yang luar biasa. Pasalnya, jika tidak berbadan gemuk, pria tersebut bisa saja terjerumus ke dalam sumur. Selain itu, Liu juga dikabarkan tidak mengalami cidera serius atas peristiwa itu.

Di sisi lain, menurut pengakuan orang tuanya, sumur tersebut ternyata tidak pernah lagi digunakan. Hingga akhirnya, keluarga Liu mengalihfungsikan sumur itu sebagai tempat sampah setiap hari. Namun, sang ayah juga tak memungkiri bahwa lantai di sekeliling sumur tersebut memang kerap dalam keadaan basah.

"Memang memiliki berat badan adalah mimpi buruk bagi semua orang. Namun, di saat yang berbeda, memiliki berat badan bisa saja menolong kamu dari maut," ucap Ankit Kumar Khandwe.

"Ah, yes, aku dan perut buncitku ternyata bisa membanggakan," lanjut @argi_ri.

"Terkadang kekurangan menghasilkan keselamatan," timpal @haidarr_nurzq.

Related

World's Fact 4149997032732545143

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item