Viral, Wanita Ini Ungkap Kenapa Ada Suami yang Berselingkuh dari Istrinya

Viral, Wanita Ini Ungkap Kenapa Ada Suami yang Berselingkuh dari Istrinya, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Media sosial TikTok memang dikenal sebagai tempat mencurahkan isi hati dengan cara yang unik. Kali ini, media yang kerap membuat konten viral ini kembali menjadi sorotan sebab konten seorang pelakor.

Wanita dengan identitas Novaenma Al Amanda mengaku dirinya adalah seorang perebut laki orang atau pelakor. Ia pun menuliskan curhatan yang ditujukan untuk istri pria yang ia pacari.

Sambil bergoyang, wanita yang menutupi wajahnya dengan masker ini menuliskan curhatannya kalimat demi kalimat.

"Buat istrinya laki gua, suami itu kalo pulang disayang, dimanja bukan dimarahin, dicemburuin, diomelin," tulis wanita itu.

Ia melanjutkan bahwa pria yang sering dimarahi oleh istrinya itu diibaratkan sebagai permata oleh sang pelakor.

"Kalian nggak tau kan di mata kami suami kalian itu kayak permata yang selalu kami jaga dan sayangi dengan sepenuh hati," lanjutnya.

Wanita itu juga menyebut bahwa ia siap menjadi istri sang pacar bila sang istri mau melepaskan suaminya agar bisa bahagia.

"Kalau udah ngga mau, sini kasih ke aku aja, biar aku yang manjain dan sayangin dia daripada disia-siain trus sama kamu," pungkasnya.

Sontak unggahan itu menuai pro dan kontra dari netizen. Bagi netizen wanita, tak ada pembelaan bagi sang pelakor.

"Dia belum ngerasain jadi istri terus suaminya direbut wc macam dia," kata Lia Anestiya.

"Kadang belum tentu benar krn laki2 klw jatuh cinta ama perempuan dia akan jelek2in istrinya dirumah demi dapatkan simpatik perempuan laen, jangan percaya," sahut user3194174776724.

Sementara itu, netizen pria memberikan pandangan lain. Pasalnya apa yang diungkapkan oleh pelakor itu tak sepenuhnya salah.

"sya setuju sih, klo suami plng itu disambut, dimanja, jgn malah dingambeki gajelas tanpa suami melakukan kesalahan, udh capek2 kerja," imbuh sandi ardiansyah.

"Sebenernya ga suka sama pelakor tp kata2 dia da benernya jg sih, seharian kerja cari uang sampe rmh malem, capek, malah dimarah2in, mkn bikin sndr," ungkap WBI.

Related

News 4352006395543031136

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item