Wanita Ini Simpan Alpukat di Freezer hingga 4 Bulan, dan Keanehan Terjadi

Wanita Ini Simpan Alpukat di Freezer hingga 4 Bulan, dan Keanehan Terjadi, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Buah-buahan dan sayuran biasanya lebih sering dikonsumsi saat masih dalam keadaan segar atau tak lama setelah dipetik dan sampai ke tangan pembeli. Namun untuk beberapa jenis buah, menyimpan di kulkas menjadi salah satu kiat agar buah tidak cepat membusuk. 

Pengguna Instagram pemilik akun @lilsipper, Bethany Ugarte, melakukan hal yang terbilang cukup ekstrem. Pasalnya, ia menyimpan alpukat di dalam freezer hingga empat bulan lamanya. 

Wanita yang kerap membagikan resep makanan sehat ini pun mengunggah video penampakan alpukat tersebut. Terlihat kulit alpukat yang normalnya berwarna hijau telah berubah menjadi hitam pekat layaknya alpukat busuk.

Alpukat tersebut dalam keadaan beku dan dibiarkan dalam suhu ruangan selama tiga puluh menit. Setelah itu, Bethany mulai mengupas kulit alpukat hingga nampak daging buah yang masih hijau segar.

Ternyata, menyimpan alpukat dalam freezer dapat memperpanjang usia buah. Hal ini sudah lama dilakukan oleh Bethany agar tidak membuang-buang makanan. Lewat jawaban yang dibagikan kepada sejumlah followers di kolom komentar, ia menyebut tips terbaik dalam menyimpan alpukat adalah di freezer.

Alpukat sudah harus dalam keadaan matang sempurna ketika dimasukkan ke dalam freezer. Dalam artian tidak terlalu matang ataupun saat masih terlalu muda.

Related

News 7460841414091654032

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item