Anies Baswedan: Dua Pejabat Pemprov DKI Positif Corona

Anies Baswedan: Dua Pejabat Pemprov DKI Positif Corona

Naviri Magazine - Dua pejabat di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta positif corona (Covid-19). Hal ini disampaikan Gubernur Anies Baswedan di DKI.

"Kita berharap mudah-mudahan cepat pulih dan beraktivitas kembali. Tapi mereka tanpa gejala," kata Anies saat dimintai konfirmasi mengenai kabar.

Ia mengatakan keduanya terinfeksi namun tanpa gejala. Namun ia meminta media mengonfirmasi hal tersebut langsung ke dinas yang berwenang.

Sebelumnya, beredar informasi salah seorang wali kota di Jakarta dan Sekretaris Daerah DKI positif Covid-19.

Dari informasi yang beredar itu pula, wali kota tersebut kini dirawat di RSPP Persahabatan. Sedangkan Sekretaris Daerah DKI belum diketahui.

Kemarin, dari data Kementerian Kesehatan, kasus positif virus corona (Covid-19) bertambah 3.806. Sehingga total telah ada 214.746 kasus di Indonesia.

Dari jumlah kasus tersebut, sebanyak 152.458 di antaranya telah dinyatakan sembuh dan 8.650 orang meninggal dunia usai terinfeksi virus corona.

Klaster-klaster penularan baru juga bermunculan di berbagai daerah. Penambahan kasus yang paling tinggi terjadi pada 10 September lalu, yakni ada 3.861 kasus baru.

DKI masih menyumbang kasus terbanyak dalam data Kemenkes. Di mana ada 1.205 kasus.

Dari data pemprov DKI, kasus di ibu kota bertambah 1.440 menjadi 53.761. Jumlah total kasus aktif 12.174 pasien.

Sebelumnya di Jakarta mulai 14 September. Namun hal ini akan dikonfirmasi lagi hari ini, setelah pertemuan dilakukan dengan pemerintah pusat.

Related

News 8328867812464833007

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item