Kasus Penganiayaan oleh Anak Chintami Atmanegara: Cerita Versi Korban

Kasus Penganiayaan oleh Anak Chintami Atmanegara: Cerita Versi Korban

Naviri Magazine - Deanni Ivanda, korban dugaan penganiayaan yang dilakukan Dio Alif Utama, putra artis senior Chintami Atmanegara, akhirnya buka suara.

Dia bilang Dio Alif Utama mungkin kesal usai mendengar kalimatnya yang dianggap menyindir dirinya.

"Mungkin karena saya menyindir. Beliau, ibu Chintami berbicara pada saya untuk bangun pagi. Di situ untuk anak perempuan," ungkap Deanni Ivanda saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

"Kemudian saya bilang, apa harus anak perempuan saja yang bangun pagi, untuk laki-laki bagaimana? Di situ mungkin kesal pihak dari Alif," sambungnya lagi.

Deanni Ivanda melanjutkan bahwa kala itu, dia melihat kalau Dio Alif Utama cukup tersinggung akan ucapannya.

"Saya bilang oh iya tante, saya akan bangun pagi karena kan saya kerja. Terus saya bilang apa harus anak perempuan saja yang bangun pagi, untuk laki-laki bagaimana? Saya sambil melihat Alif, dan dia tersinggung," tuturnya.

Karena itulah Dio Alif Utama langsung memukul Deanni Ivanda. Bahkan saat terjadi penganiayaan itu Chintami Atmanegara berada di lokasi kejadian.

"Jadi di situ posisinya ada ibu Chintami, saya dan Dio Alif Utama ada teman saya yang bernama Bu Alexander di situ. Lalu ketika saya dipukul ada security juga di sana yang melihat itu semua," jelasnya.

Deanni Ivanda mengaku sebelum kejadian, dia berencana ingin meninggalkan rumah kediaman Chintami Atmanegara. Namun sebelum meninggalkan rumah terjadi perdebatan yang berujung penganiayaan.

"Jadi pada tanggal 30 Juli, saya mau pamit kepada Chintami dan anaknya juga untuk meninggalkan rumah itu. Lalu terjadi percekcokan di situ dan saudara Alif tidak terima dengan ucapan saya, lalu dia memukul saya," ungkap Deanni Ivanda.

Related

News 3306455757805577129

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item