Remaja Ini Tertangkap Mencuri di Minimarket, Alasannya Mencari Pahala

Remaja Ini Tertangkap Mencuri di Minimarket, Alasannya Mencari Pahala, Aktor Dwayne Johnson dan keluarganya dinyatakan positif corona. Johnson mengumumkan hal itu lewat unggahan di akun Instagram

Naviri Magazine - Sebuah video beredar di dunia maya berisi seorang remaja yang diduga tertangkap tangan mencuri di sebuah minimart. Menariknya, remaja tersebut membela diri dengan mengatakan dia tidak bersalah bahkan mendapat pahala karena hanya mencuri produk Yahudi. Video tersebut diunggah akun Twitter @Dr_l15.

"Akibat ajaran SESAT dari ustadz sesat dan abal².. TERTANGKAP ABG maling di Mini Market. Mengaku Bahwa Dirinya Boleh Maling Barang Yahudi, tidak dosa, melainkan dapat pahala," Cuit akun @Dr_l15 dalam unggahannya.

Dalam video tersebut remaja itu mengaku tidak bersalah dan mengatakan itu merupakan sebuah kebaikan. Pemuda tersebut mengatakan bahwa jika memang bersalah, ia minta dipotong saja tangannya.

"Kalau misalnya saya ambil barang semuanya, potong aja tangannya," ucap pemuda tersebut.

Karena terlalu kesal, karyawan minimarket tersebut mengiyakan ucapan remaja tersebut.

"Yaudah dipotong aja tangannya sini, ambil golok aja sini..." ucap karyawan toko tersebut.

Namun yang membuat heran remaja itu malah langsung menyodorkan tangannya seolah bersedia untuk dipotong. Ia juga mengatakan kalau ada produk Yahudi di supermarket, maka dirinya akan memalingi produk tersebut.

"Kalau misalnya itu produk Yahudi, saya akan maling terus," ucap remaja tersebut.
Karyawan toko pun langsung membalas ucapan remaja tersebut dengan mengatakan jika tidak suka produk Yahudi tidak usah membelinya bukan dengan maling produk tersebut.

"Kita gak usah belanja produk Yahudi, bukan dimalingin. Kalau dimalingin, yang rugi saya, bukan produk Yahudi, karena kita sudah beli produk Yahudi. Kalau kamu gak punya uang, jangan maling," balas penjaga karyawan toko.

Sampai akhir video remaja itu tetap bersikukuh dengan pendapatnya bahwa ia mencuri dalam kebaikan karena mencuri barang-barang produk Yahudi.

Unggahan tersebut ramai dikomentari netizen.

Related

News 7005121547780778804

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item