Rumah Tangganya Diisukan Retak, Rizki DA: Bubar Karena Ego

Rumah Tangganya Diisukan Retak, Rizki DA: Bubar Karena Ego, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Rumah tangga pedangdut Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu diisukan retak. Namun hingga saat ini keduanya masih bungkam perihal kabar tak sedap tersebut.

Teranyar, Rizki DA mengunggah foto dengan penampilan terbaru dengan mengenakan kacamata. Rambutnya terlihat dikeriting.

Bukan hanya itu, dalam kesempatan tersebut Rizki DA juga curhat soal kesabaran dan ego di tengah isu keretakan rumah tangganya bersama sang istri.

“Sebelum nanti menyesal dan hilang kabar, belajarlah untuk bersabar,” tulis Rizky DA di laman Instagram.

Pelantun Jodoh di Tangan Allah ini menambahkan, kendati sabar yang sudah dikantongi, namun karena ego yang besar bisa membuat segalanya berantakan.

“Banyak yang tak sabar akhirnya bubar, karena ego yang terlalu besar,” imbuh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu.

Rizki D’Academy yang biasanya membiarkan netizen memberikan komentar, kali ini tidak melakukannya. Lelaki 23 tahun itu putuskan menutup kolom komentar.

Sehingga hanya terlihat sekitar 72.000 pengguna Instagram yang menyukai postingannya tersebut. Termasuk salah satu di antaranya adalah pedangdut Iis Dahlia.

Ya, sosok Iis Dahlia memang dikenal sebagai senior dangdut yang sudah dianggap sebagai ibu oleh Rizki DA.

Kabar keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu berawal dari jarangnya pasangan ini mengunggah foto bersama.

Padahal saat awal menikah pada 17 Juli lalu, keduanya kerap pamer kemesraan.

Dugaan ini makin diperkuat setelah saudara kembar Ridho DA ini tak lagi memajang foto pernikahan di profil picture Instagram. Hal ini pula yang diikuti oleh sang istri.

Bukan hanya itu, Nadya Mustika Rahayu pun telah melepas cincin pernikahannya dengan Rizki DA.

Selain itu, dalam acara wisuda selebgram asal Bandung beberapa waktu lalu, sang suami absen menemani. Rizki DA hanya memberikan komentar ucapan selamat di kolom Instagram.

Related

Romance 1218458084650379912

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item