Tragis, Pria Ini Terpaksa Membuang Jasad Ibunya ke Hutan karena Tak Punya Biaya Pemakaman

Tragis, Pria Ini Terpaksa Membuang Jasad Ibunya ke Hutan karena Tak Punya Biaya Pemakaman, naviri.org, Naviri Magazine, naviri majalah, naviri

Naviri Magazine - Seorang anak laki-laki tega membuang jasad ibunya ditengah hutan, di Perbukitan Banjara, Haiderabad, India. Ia membuangnya dengan menyusuri jalan setapak karena tidak ada uang untuk membuat acara pemakaman untuk ibunya.

Melansir dari India.com, Wanita yang berumur 70 tahun itu meninggal setelah mengalami demam selama empat hari terakhir.

Dalam keterangan polisi, putranya itu mengatakan bahwa dia membuang jasad ibunya yang terbungkus selimut, karena dia tidak punya uang untuk melakukan ritual pemakaman.

Salah seorang penduduk setempat menemukan jasad wanita tua di tengah jalan setapak. Lalu, ia memberi tahu warga dan polisi setelah melihat mayat yang terbungkus selimut.

Tak lama berselang, kepolisian sampai di lokasi dan mengevakuasi jasad wanita itu. Selama penyelidikan, terungkap bahwa wanita itu dahulunya mengemis di wilayah itu.

“Dalam penyelidikan juga terungkap bahwa dia tinggal bersama putranya yang bertugas sebagai penjaga kompleks apartemen,” kata polisi.

Polisi mengatakan bahwa wanita itu sudah empat hari terakhir mengalami demam. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada hari Sabtu (29/8/2020) malam.

Mendapati ibunya yang meninggal, pria itu kemudian mengangkat tubuh ibunya yang terbalut selimut ke dalam hutan.

“Jasad ibunya yang terbungkus selimut dibawanya ke sana (hutan),” kata polisi.

Related

News 7537405460710018006

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item