Dituduh Jadi Selingkuhan Suami Orang, Artis Muda Ini Kembalikan Semua Seserahan dan Batal Nikah

Dituduh Jadi Selingkuhan Suami Orang, Artis Muda Ini Kembalikan Semua Seserahan dan Batal Nikah

Naviri Magazine - Artis muda Malaysia Alya Iman mengakui dirinya telah membuat kekhilafan bertunangan dengan pria yang berstatus suami orang. Dilabrak di Instagram dan dituduh sebagai selingkuhan, Alya pun mengembalikan seserahan dari tunangannya itu.

"SAYA masih muda dan naif. Saya minta maaf pada siapa yang terluka," tulisnya di Instagram Stories seperti dikutip Harian Metro.

Alya Iman yang memiliki akun Instagram @alyimn itu dituduh wanita bernama Penny Salman sebagai selingkuhan yang sudah menghancurkan pernikahannya. Alya yang baru berusia 19 tahun itu disebut Penny hidup mewah dengan uang dari suaminya.

"Home Wrecker. She's been living in luxury with my husband's money. Followed my husband travels in business class. All the luxury handbags and Rolex are from husband. Please tell her to uncover her head and cover p**y instead," begitu Penny menulis di Instagram Stories @pennysalman.

Setelah tuduhan itu viral, Instagram Alya Iman pun digeruduk netizen Malaysia. Tidak sedikit dari mereka yang mengkritik Alya habis-habisan.

Alya Iman pun akhirnya buka suara dan mengaku menerima semua kecaman kepada dirinya. "Saya akui pernah melakukan kesilapan di masa lalu, tapi saya yakin Allah Maha Adil dan Maha Berkuasa. Saya berdoa dan berusaha agar kehidupan saya menjadi kehidupan yang diberkati dan diredai Allah," katanya di Instagram Stories.

Dalam wawancara dengan MStar, Alya Iman mengaku dia dan pria yang merupakan suami Penny Salman bertunangan pada 27 Februari 2020. Alya tak menampik jika dirinya mengetahui tunangannya itu sudah beristri dan memiliki dua anak.

"Alya telah bertunang dengan seorang individu yang berusia 30 tahun yang telah berkahwin dan mempunyai 2 cahaya mata. Majlis tertutup tersebut telah dihadiri oleh keluarga dan rakan terdekat Alya pada 27 Februari lalu," ucapnya.

Pada saat itu Alya Iman setuju untuk bertunangan dan menjadi istri kedua dari pria tersebut karena dia diberitahu bahwa istri pertama dari calon suaminya sudah memberikan restu.

Belakangan Alya mengaku baru mengetahui kalau istri pertama dari calon suaminya tidak menyetujui rencana pernikahan mereka. Bintang sinetron pendatang baru di Malaysia itu memutuskan mengakhiri pertunangannya dengan si pria pada Maret 2020.

"Segala hadiah telah Alya pulangkan kepada individu tersebut karena rasa bersalah. Alya pasrah dengan apa yang berlaku pada saat ini dan percaya Allah Maha Adil dan Maha Berkuasa," ujar Alya Iman.

Related

News 4407457920066127682

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item