Duh! Istri Asyik Senam Sampai Lupa Masak, Suami Ngamuk Banting Kompor

Duh! Istri Asyik Senam Sampai Lupa Masak, Suami Ngamuk Banting Kompor


Naviri Magazine - Seorang pria berstatus suami seketika jadi sorotan usai merusak dapur rumah dan terus membanting kompor miliknya. Sebabnya, sang istri kedapatan asyik senam sampai lupa masak dan menyiapkan makanan. 

Momen kejadian itu dibagikan akun Eris Riswandi di Facebook. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak seorang pria yang marah-marah berusaha ditenangkan oleh warga sekitar. 

Pria yang bertelanjang dada itu membawa kompor dari dapur ke luar rumah. Meski di saksikan kerumunan warga, ia tetap ngamuk sampai membanting-banting kompor tersebut hingga rusak. Tampak ada ibu-ibu berusaha menghentikannya, sementara beberapa warga hanya bisa menonton. 

Dari keterangan pengunggah Eris, pria tersebut tak bisa membendung rasa marah ketika mendapati sang istri asyik senam. Kelaparan dan melihat tidak ada makanan di atas meja, pria tersebut mengamuk dan merusak semua peralatan masak di dapur. 

“Saat suami pulang kerja di rumah tidak ada makanan, ternyata istrinya sedang senam. Akhirnya dia marah dan merusak semua peralatan masak yang ada di dapur,” kata akun Eris menjelaskan videonya. 

Unggahan tersebut seketika menuai sorotan publik. Warganet memberi beragam tanggapan, termasuk pro dan kontra. Ada yang paham dengan yang dirasakan oleh pria tersebut, ada juga yang merasa tak seharusnya bertindak seperti itu. 

“Suami pulang kerja lihat meja tak ada makanan yang tersedia, istri kok enak-enakan senam. Ya suami kesal, jadi timbul lah rasa kesal, marah,” komentar akun Bocah'e Sendang Gedhe Plj. 

“Sebagai laki-laki harus bisa ngontrol amarah terutama kepada istri.. nasihat aja istrinya, jangan ngamuk gitu.. lagian kan bisa beli makanan di warung,” sebut akun Sidik Hariyadi.  

Kini unggahan mengenai bapak-bapak yang mengamuk membanting kompor tersebut pun viral, ditonton ratusan ribu kali, dibagikan ulang lebih dari 19 ribu kali, dan disukai oleh lebih dari 5 ribu orang. 

Related

Romance 4173461256217311312

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item