Perlu Tahu, Zomato Kini Tutup di Indonesia

Perlu Tahu, Zomato Kini Tutup di Indonesia

Naviri Magazine - Aplikasi restoran Zomato mengumumkan berhenti beroperasi di Indonesia. Layanan Zomato Pro atau Zomato Gold di Indonesia juga berhenti pasca kebijakan itu berlaku.

Penutupan operasi Zomato terlihat dari unggahan akun Twitter @ZomatoID yang menyampaikan informasi pengembalian dana atau refund kepada penggunanya di Indonesia. Zomato berkata pengembalian dana atau refund pengguna Zomato Pro akan dilakukan pada 15 hingga 30 hari kerja.

"Kamu akan menerima dana membership kamu kembali sesuai yang tertera pada email/aplikasi melalui account (debit/credit) yang kamu gunakan untuk membeli membership gold/pro," kicau @ZomatoID.

Khusus untuk pembayaran melalui virtual account, Zomato mengatakan bahwa mantan pengguna aplikasi akan menerima email lanjutan untuk mengisi data diri dan nomor rekening untuk pengembalian dana. Zomato mengimbau penggunanya untuk selalu memeriksa email  dan membership tab di aplikasi Zomato.

Bagi pengguna yang bingung, Zomato menyarankan untuk langsung manfaatkan fitur 'Pro Help' pada aplikasi Zomato dengan menekan Profile-Pro Help. Selain itu, pencarian informasi bisa dilakukan dengan menghubungi customer support Zomato.

Meski menutup operasi di Indonesia, Zomato mengklaim fitur pencarian restoran Zomato melalui aplikasi dan website masih bisa digunakan. Bahkan, pengguna bisa tetap bisa berbagi review atau foto di sana.

Zomato adalah aplikasi direktori restoran dan pemesanan makanan yang diluncurkan di Indoa pada 12 tahun lalu. Sejak saat itu, Zomato mengklaim telah hadir di 24 negara, termasuk di Indonesia. 

Related

News 8524092676182812536

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item