Remaja Ini Naik Motor Ugal-ugalan, Tanpa Helm dan Sambil Merokok, Ending-nya Tak Terduga

Remaja Ini Naik Motor Ugal-ugalan, Tanpa Helm dan Sambil Merokok, Ending-nya Tak Terduga

Naviri Magazine - Dua orang remaja nampak tengah naik motor bersama di sebuah jalan raya. Salah satu di antara mereka nampak asyik merokok. Sesekali wanita yang duduk di belakang itu menghembuskan asap rokok dari mulutnya.

Keduanya pun terlihat tidak mengenakan helm di kepala, rambut panjang keduanya nampak berkibar-kibar ketika tertiup angin kencang. Keduanya pun mengendarai sepeda motor dengan ugal-ugalan karena mengambil jalur kendaraan lawan arah.

Namun tiba-tiba saja, keduanya minggir ke sisi jalan sebelah kiri, wanita yang duduk di belakang nampak oleng ke kiri hingga terlihat akan jatuh. Dan kedua badan mereka pun miring lalu jatuh bersama ke atas rumput. Motor yang ditumpangi pun menindihi badan mereka. Keduanya jatuh secara telentang di pinggir jalan.

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab kedua cabe-cabean tersebut oleng ke kiri kemudian jatuh di pinggir jalan. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nenk_update dan viral di medsos.

Para netizen yang kesal dengan tingkah keduanya justru menyukai endingnya.

"Ending yang tidak mengecewakan," kata seorang netizen.

"Endingnya lumayan bagus sih. Harusnya jatuhnya ke got comberan," timpal yang lain.

"Awalnya banyak gaya, endingnya mati gaya," tutur yang lainnya.

Related

News 6610208064784606027

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item