Seorang Pemuda Mencurigakan Terekam CCTV Masjid, Ternyata Melakukan Hal Mulia Diam-diam

Seorang Pemuda Mencurigakan Terekam CCTV Masjid, Ternyata Melakukan Hal Mulia Diam-diam

Naviri Magazine - Sebuah kamera pengawas atau CCTV merekam gerak gerik mencurigakan seorang pemuda di area pelataran masjid saat malam hari. Setelah diamati, ternyata pemuda tersebut melakukan hal yang mulia.

Kreator TikTok Muhammad Pasha membagikan video rekaman CCTV tentang gerak-gerik mencurigakan seorang pemuda di pelataran masjid di kawasan Bondowoso, Jawa Timur. Namun setelah dicermati secara detail, ternyata pemuda yang datang malam hari itu sedang melakukan hal mulia secara diam-diam.

"Seorang pemuda tertangkap CCTV, MasyaAllah pemuda ini berasal dari daerah Bondowoso, ternyata setiap hari datang jam 11 malam karena mau memberi makan kucing-kucing liar yang ada di sekitar Masjid Al-Muhibbin, Bondowoso," jelas Pasha dalam videonya tersebut.

"Semoga Allah berikan rizki kepada pemuda ini ya. Amin ya Allah," sambungnya.

Dalam video singkat tersebut, tampak seorang pemuda datang ke pelataran masjid naik sepeda motor. Kemudian, dia melepaskan jaketnya dan terlihat beberapa ekor kucing mendekatinya. Kemudian dia mengeluarkan makanan dari plastik berwarna merah yang dibawanya.

Netizen yang melihat video itu pun mengapresiasi niat baik pemuda tersebut agar amalnya tak diketahui orang. Bahkan, kucing liar di kawasan masjid tersebut hapal dengan kedatangan pemuda tersebut.

"Sedekah diam-diam, mungkin takut dibilang riya," komentar Andy_ulhaQ.

"Naluri kucing memang sangat tajam. Dia tau orang yang benar baik pada mereka," sahut Nobita.

"Udang deg-degan kirain mau ditendang ternyata calon orang-orang surga," pungkas Kartika Bella.

Related

News 7464387684210788137

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item