Viral! Wanita Ini Menikah dengan Pria yang Lebih Muda 10 Tahun, Netizen: Lebih Cocok Jadi Mantu

Viral! Wanita Ini Menikah dengan Pria yang Lebih Muda 10 Tahun, Netizen: Lebih Cocok Jadi Mantu

Naviri Magazine - Jodoh adalah misteri Tuhan, begitu kira-kira kata yang tepat untuk menggambarkan kondisi yang dialami oleh seorang ibu satu ini. Ia menikah untuk kedua kalinya dengan seorang pria yang usianya lebih muda. Keduanya terpaut beda usia 10 tahun.

Hal itu diceritakan oleh anaknya melaluin video Tiktok yang diunggah oleh akun @heniwijaya14. Dalam video terlihat sang mama tengah memegang tangan suaminya yang masih muda. Keduanya mengenakan motif dan warna baju yang senada.

"Jadi hari ini hari pernikahan ibuku. Dia menikah sama laki-laki yang jauh lebih muda dari dia (beda 10 tahun)," kata anak perempuannya.

Ia pun tidak bisa melarang sang ibu untuk menikah kembali. Baginya yang terpenting ibunya bisa bahagia.

"Aku gak bisa larang, kalau itu bisa membuat dia bahagia. Yang terpenting ibuku bahagia, aku juga bahagia. Doain ya semoga sampai maut yang memisahkan," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai ragam komentar dari para netizen. Bahkan ada netizen yang menyebut pria tersebut lebih pas jadi menantunya.

"Itu acara tunangan anaknya kali," kata seorang netizen.

"Gue takutnya papa barunya suka sama anaknya," timpal yang lain.

"Cocoknya jadi mantu," kata netizen.

"Awas dihabisin harta uang warisan ditipu-tipu, kalo udah habis dicampakkan. Jarang yang muda sayang yang tua kalo ngga ada yang dimau," tutur netizen lainnya.

Related

Romance 6489893636759284752

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item