Teddy Gusnaidi: Elu yang Malas dan Bodoh, Kok Jokowi yang Disalahkan?

Teddy Gusnaidi: Elu yang Malas dan Bodoh, Kok Jokowi yang Disalahkan?

Naviri Magazine - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi ikut memberikan penilaian atas satu tahun masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo di periode keduanya.

Menurutnya, untuk mengukur keberhasilan Presiden Jokowi sangat mudah. Cukup melihat kondisi ekonomi Indonesia, yang menurutnya tetap bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19.

“Setahun Jokowi, apa penilaiannya? Ya simpel aja.. selain ekonomi masih bisa berjalan stabil ditengah pandemi sedahsyat ini juga proses perbaikan akibat kerusakan yang diwariskan ke Jokowi terus berjalan dengan baik,” tulisnya di akun Twitter miliknya.

Menurut Teddy, kondisi ekonomi Indonesia yang saat ini mengalami penurunan adalah hal yang wajar. Terlebih, semua negara mengalami hal yang sama akibat dampak wabah Covid-19.

“Kehidupan ekonomi orang naik turun itu hal yang biasa. Yang gak biasa itu adalah orang yang malas, hidupnya gak berkembang dari sebelum Jokowi menjadi Presiden sampai detik ini, tapi yang disalahkan Jokowi..,” sebutnya.

“Elu yang malas dan bodoh, kok Jokowi yang disalahkan? #SakitJiwa,” pungkas Teddy.

Related

News 6985431960273928651

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item