Viral, Kisah Pilu Pria Aceh yang Cerai Padahal Menikah Belum Sebulan

Viral, Kisah Pilu Pria Aceh yang Cerai Padahal Menikah Belum Sebulan

Naviri Magazine - Menikah merupakan momen indah yang didambakan oleh setiap orang. Sayangnya tak semua pernikahan yang membahagiakan itu berlangsung lama. Seperti kisah pria Aceh ini yang viral karena bercerai saat belum sebulan menikah.

Pria bernama Mardani atau akrab disapa Amar ini, mendadak viral di TikTok karena mengungkap kisahnya saat baru menikah selama tiga minggu langsung bercerai dengan sang istri. Dalam video yang diunggahnya ke TikTok, Amar menampilkan masa-masa indah pernikahannya namun kemudian berakhir miris.

"Ya Allah, 3 minggu menikah sudah berpisah. Ini ujian terberat dalam hidupku. Bak petir siang bolong. Hidupku telah tak bermakna lagi. Ya Allah berikanlah ketabahan buat hambamu," tulis akun TikTok @amar25080.

Hingga kini, video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 1,5 juta Views, mendapat 33 ribu Likes dan 1.525 komentar. Warganet ada yang ikutan curhat dan mendoakan agar Amar mendapatkan jodoh yang lebih baik.

"Setelah menikah banyak cobaan solusinya jangan pernah apapun masalah rumah tangga kecil cerita/diikut campuri sama orangtua / mertua kalau diikut campuri malah jadi berantakan," ujar akun TikTok @wiwi cubY.

"Sama saya juga 35 hari... Suami jatuhin talaq dengan alasan merasa terdzolimi karena dituntut nafkah buat anak-anakku," kata akun @nurhasby.

"Yakin lah Allah lagi mempersiapkan yang terbaik, ikuti aja skenario yang Allah tentukan," tulis @assyifa khairunnisa.

"Insya Allah,Tuhan akan mempertemukan jodoh yang lebih baik," timpal akun @user Tasya Tamasya.

Ketika dihubungi, Amar mengaku tak menyangka videonya bisa viral. Dia mengaku membuat video mengenai kisah kandasnya pernikahannya hanya untuk iseng saja.

"Saya nggak nyangka aja bisa viral. Saya tahunya kalau viral satu minggu setela proses upload video itu," ujar Amar.

Related

Romance 50502595690772773

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item