5 Artis Indonesia dengan Bayaran Endorse Termahal

5 Artis Indonesia dengan Bayaran Endorse Termahal

Tak dipungkiri, di era sekarang pekerjaan artis tak hanya tampil di televisi atau layar lebar semata. Para artis kini bisa sangat terkenal karena memanfaatkan ketenarannya untuk melakukan endorse atau promosi untuk sebuah brand di media sosialnya. 

Tak tanggung-tanggung, mereka bisa memasang tarif cukup tinggi untuk unggahan satu endorse. Berikut 5 artis endorse dengan bayaran termahal yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Raffi Ahmad

Artis yang dijuluki sultan Andara ini memiliki kisaran biaya untuk endorsement keluarganya, yakni untuk paid promote sekitar Rp20-27 juta sehari. Untuk instagram foto sekitar Rp40-60 juta dan berjangka 1 bulan. Sedangkan untuk instagram video Rp60-80 juta untuk jangka waktu 3 bulan. 

Raditya Dika

Honor endorse dengan bayaran termahal selanjutnya ada Raditya Dika. Siapa yang menyangka jika komika sekaligus penulis ini menjadi artis Indonesia dengan tarif endorse termahal. Raditya Dika memasang tarif hingga miliaran untuk sekali endorse. 

Syahrini

Artis cantik Syahrini juga menjadi salah satu artis dengan bayaran endorse termahal. Memiliki pengikut di akun instagramnya sampai 37,5 juta, Syahrini memasang tarif endorse yaitu Rp150 juta untuk sekali posting. 

Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memiliki pengikut sampai jutaan orang di Instagram. Dia juga memasang tarif untuk endorse-nya sebesar Rp17 juta sekali postingan. 

Luna Maya

Artis endorse dengan bayaran termahal yang terakhir ada Luna Maya. Luna Maya mematok harga Rp11,2 juta untuk sekali postingan di akun instagramnya.

Related

Celebrity 1014967244472978002

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item