Garam dan Baking Soda Bisa Dipakai untuk Membersihkan Karang Gigi


Naviri Magazine - Baking soda juga dapat digunakan untuk menghilangkan karang gigi tanpa efek samping berbahaya. Namun dalam penggunaannya tetap tidak boleh berlebihan, karena baking soda akan mengeluarkan kandungan berbahaya jika menggunakannya secara berlebih.

Caranya cukup mudah, yaitu mencampur 1 sendok makan garam dengan 1 sendok baking soda. Ambil sikat gigi yang telah dibasahi dengan air, kemudian taruh campuran garam dan baking soda di atasnya. 

Setelah itu, gosokkan pada gigi seperti menyikat gigi biasa. Fokuslah menyikat pada bagian karang gigi, agar mudah rontok dan terkikis. Setelah selesai, berkumurlah dengan air hangat.

Untuk hasil maksimal, gunakan dalam sehari selama 3 kali, agar cepat habis karang giginya. 

Setelah gigi terlihat bersih dari gangguan karang gigi, cara pembersihan dengan campuran garam dan baking soda bisa dikurangi dari 3 kali sehari menjadi seminggu sekali atau 10 hari sekali. Hal ini dilakukan untuk menjaga karang gigi tidak terbentuk lagi.

Related

Tips 8030237073390997959

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item