Orang Ini Menemukan Benda Aneh di Perut Ayam, yang Membuatnya Kaya Mendadak


Naviri Magazine - Sebuah keluarga membagikan kisah mengejutkan tentang penemuan benda berharga di dalam perut ayam. Mengutip Gmw.cn, Song dari Kabupaten Songyang, Linshui, Tiongkok, menyembelih ayamnya yang telah lama tidak bertelur.

Menurut keterangannya, Song menyembelih ayam betina tersebut karena tidak bertelur selama bertahun-tahun. Maka, daripada ayam tersebut tidak menghasilkan apa pun, dia memilih untuk menyembelihnya.

Pada saat dia menyembelihnya, dia menemukan suatu benda besar di dalam perut ayam itu. Benda itu berbetuk oval, lebih besar dari telur bebek, dengan permukaan cokelat kekuningan, namun keras seperti batu.

Benda itu memiliki berat sekitar 100 gram sebelum dikeringkan, dan setelah dikeringkan beratnya menjadi 70 gram.

Setelah tidak sengaja menemukan benda itu, Song penasaran. Maka dia mencari tahu tentang benda itu di internet. Siapa sangka, benda itu ternyata sebuah "harta karun" yang tersembunyi di dalam perut ayam.

Karena tak percaya dengan temuan itu, dia memfotonya dan mengirimkannya ke teman-temannya, dan mereka mengatakan bahwa benar itu adalah "harta karun ayam".

Menurut keterangan, benda semacam itu memiliki harga sekitar 500 yuan atau Rp 1 juta per gram. Jika milik Song beratnya mencapai 70 gram, berarti benda itu bernilai Rp70 juta.

Namun, Song tidak mengetahui ke mana dia akan menjualnya, jika itu benar-benar "Harta Karun Ayam."

Menurut pernyataan reporter yang mewawancarai Song, dia mengatakan benar benda itu adalah "Chi Bao" atau "harta karun ayam". Benda itu muncul dan mengacu pada sel telur yang sakit. Namun, tak semua ayam memiliki benda ini dalam tubuhnya.

Sedangkan komponen itu pada dasarnya mirip komponen kuning telur, namun sebagian menyebutnya sebagai batu empedu ayam. Menurut keterangan, benda itu bisa digunakan sebagai obat herbal di China.

Nah, jika Anda mempunyai ayam yang bertahun-tahun tidak bertelur mungkin sebaiknya Anda mencoba menyembelihnya siapa tahu Anda juga menemukannya.

Related

World's Fact 1370132524003689400

Recent

item