Tanamera, Coffee Shop yang Menyediakan Sajian Kopi Susu Nusantara


Naviri Magazine - Tanamera sudah ada sejak tahun 2013. Dengan tagline 'Tanamera Coffee Indonesia', kedai kopi ini memiliki spesialisasi sajian single origin yang berasal dari berbagai daerah di Nusantara. Bukan itu saja, semua beans-nya juga di-roasting sendiri, menciptakan cita rasa dan karakter kopi yang khas. 

Tak heran, Tanamera jadi favorit banyak orang, di tengah maraknya tren kopi susu. Pilihan menu kopinya pun bervariasi, ada yang manual brew, espresso based, sampai cold brew.

Best drink: Cold White (Rp 40 ribu)

Kopi cold brew buatan Tanamera terdiri dari dua varian; cold black dan cold white. Varian cold black menggunakan kopi hitam murni, sementara cold white dicampur dengan susu. Buat yang suka kopi dengan cita rasa tak terlalu kuat, cold white bisa jadi pilihan.

Paduan kopi, susu dan gula arennya terasa pas dan seimbang. Tidak terlalu creamy, dan tak terlalu manis juga. Jangan lupa untuk menyesapnya bersama es batu, supaya makin segar. 

Related

Food 5845208380285988507

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item