Canggih, Sekarang Ada Robot Wanita yang Bisa Bicara hingga Jatuh Cinta


Naviri Magazine - Meka Robotics di San Fransisco meluncurkan inovasi humanoid yang berparas seperti gadis-gadis anime (anime-looking) yang bisa bergerak dan berekspresi layaknya manusia. 

Barangkali selama ini Anda membayangkan punya humanoid (robot manusia) seperti dalam film Holywood, yang dilengkapi artificial intelligence (AI/kecerdasan buatan) sehingga mempunyai emosi dan bisa jatuh cinta? Nah, Humanoid Meka ini adalah awal yang menjanjikan, dan membuat kita tidak sabar menunggu mereka menyempurnakannya.

Kepala Humanoid Meka S2 berfungsi sebagai kepala aktif yang bisa bebas bergerak. Dirancang untuk berbagai postur ekspresif, yang ideal untuk interaksi manusia dengan robot. Dilengkapi fitur kamera resolusi tinggi FireWire di setiap mata, controller terintegrasi, motor pergerakan tanpa tolak balik yang harmonis pada leher, dan software aplikasi yang bisa merespons secara cerdas. 

Meka S2 berhasil mempertahankan tingkat ekspresi tinggi dengan kerlingan mata yang menakjubkan. Meka S2 juga menawarkan sistem yang sama sekali baru, yang terdiri dari lengan, gripper, sensor kepala, dan basis mobile seharga $200.000.

Related

Technology 8948058578267758613

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item