Hobi Memendam Rasa, 5 Zodiak Ini Gemar Mengulur Waktu Bilang Cinta


Naviri Magazine - Tidak semua orang bisa menyalurkan rasa sayang yang dialaminya pada orang lain. Beberapa orang lebih memilih mengutarakan di waktu yang tepat, bahkan sebagian yang lain lebih suka memendam perasaanya sendiri.

Bukan termasuk orang yang gegabah bilang cinta, barangkali 5 zodiak ini juga punya karakteristik demikian. Mereka ini punya pertimbangan yang matang, lebih baik melakukan pendekatan untuk saling mengenal lebih lama daripada harus jatuh pada orang yang salah.

Zodiak kamu salah satunya? Cek di bawah ini deh!

1. Aquarius

Aquarius adalah sosok yang ramah pada semua orang. Mereka ini juga penuh energi dan suka bersenang-senang. Termasuk orang yang santai, Aquarius lebih gemar mengulur waktu buat mengatakan perasaannya pada orang yang ditaksir.

Bukan berarti mereka gak yakin atau takut ditolak, tapi lebih tepatnya karena mereka ingin menunggu momen yang pas. Kamu yang termasuk zodiak Aquarius benar begitu gak?

2. Cancer

Cancer merupakan zodiak dengan sejuta perasaan. Dikenal moody alias suka berubah-ubah suasana hati, mereka akan membutuhkan kemantapan hati terlebih dulu jika ingin mengungkapkan perasaannya.

Gak mau mengambil keputusan yang salah, Cancer akan berusaha untuk lebih mengenal incarannya terlebih dulu hingga akhirnya akan berani buat bilang cinta. Karena sejujurnya, mengumpulkan keberanian buat bilang cinta juga hal yang cukup sulit buat dilakukan.

3. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang dikenal memiliki rasa sensitifitas yang tinggi. Namun di sisi lain, mereka ini termasuk kaku. Mereka juga kesulitan mengatakan perasaannya secara verbal.

Meski begitu, kamu bisa membaca dari apa yang dilakukan Pisces. Mereka akan melakukan apa yang bisa mereka lakukan untukmu walaupun gak pernah sekalipun mengutarakan rasa sayangnya. Itulah alasan mengapa Pisces juga termasuk zodiak yang suka mengulur waktu buat mengutarakan perasaanya.

4. Libra

Lain halnya dengan Libra, sosoknya yang dikenal penuh pertimbangkan sudah pasti akan memikirkan matang-matang siapa yang akan jadi pasangan kelak. Hal ini jadi alasan kuat mengapa mereka suka mengulur waktu buat bilang cinta.

Libra meski dikenal menawan dan banyak yang menyukai, mereka juga gak grusa - grusu meletakkan seseorang dalam kehidupan, apalagi perihal teman hidup.

5. Virgo

Sifat perfeksionis yang dimiliki Virgo membuat mereka lebih memilih sosok yang minim kekurangan, dan untuk mendapatkannya akan membutuhkan waktu yang lebih lama. 

Sampai mendapatkan orang yang dirasa gak punya sisi celah atau kelemahan, Virgo baru akan angkat bicara. Meski begitu Virgo ini penuh kasih dan suka menyalurkan rasa suka melalui tindakan. Kamu yang berzodiak Virgo juga begitu?

Gak ada yang salah ketika seseorang masih ingin memendam perasaan yang dimiliki, karena keyakinan dan keberanian menyatakan cinta juga membutuhkan proses. Bukan begitu?

Related

Astrology 3622012919924231548

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item