Ini 4 Zodiak yang Mematok Standar Tinggi untuk Urusan Cinta dan Kerja


Naviri Magazine - Setiap orang pasti punya tolok ukur dalam melakukan sesuatu, entah itu pekerjaan, asmara, atau urusan lain dalam kehidupan. Ada yang ingin punya kekasih romantis, pacar yang kaya, pasangan yang penuh pengertian, pekerjaan sesuai cita-cita, dan masih banyak lagi. 

Jika beberapa zodiak bisa berkompromi dengan standar tinggi yang mereka tetapkan dalam kehidupan, ada pula zodiak yang sulit menoleransi jika semua itu tak sesuai kenyataan. Mematok standar tinggi boleh-boleh saja, tapi tentu harus mengukur diri lebih dulu. 

Jadi, zodiak apa yang punya standar tinggi dalam pekerjaan dan cinta? Berikut ini ulasannya, seperti dikutip dari Boldsky.

Virgo (24 Agustus - 23 September)

Zodiak Virgo biasanya memastikan rumah sudah bersih dan rapi sebelum meninggalkannya. Ini pertanda dia sendiri harus siap sebelum bertemu dan berinteraksi dengan orang lain. Pemilik zodiak Virgo memiliki tata tutur dan perilaku yang baik dan terstruktur. 

Mereka selalu punya gambaran tentang apa yang mesti dilakukan, bagaimana caranya, dan seperti apa orang semestinya memberikan respons. Semua sudah dipikir dan diperhitungkan sebelum bertindak sehingga setiap standar yang diinginkan tercapai.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak Gemini termasuk orang yang menolak berkompromi jika sesuatu terjadi di luar keinginan mereka. Pada prinsipnya pemilik zodiak Gemini adalah orang yang cerdas dan punya dasar yang terukur dan terarah dalam menginginkan sesuatu. 

Sayangnya, sikap mereka yang keras membuatnya sulit mendapatkan apa yang diinginkan atau harus menunggu begitu lama sampai memperoleh segala yang sesuai.

Leo (23 Juli - 23 Agustus) 

Zodiak Leo ingin mendapatkan segala yang terbaik dalam hidup mereka. Leo ingin menjadi orang yang utama, bahkan kalau perlu memperlakukan mereka bak raja. Negatifnya, ketika tidak mendapatkan apa yang diinginkan, mereka akan merasa kalah dan siap-siap membalas dendam.

Libra (24 September - 23 Oktober)

Soal cinta, para Libra berharap memiliki pasangan yang romantis seperti yang ada di film. Jika tidak memenuhi harapan itu, dia akan merasa kecewa dan putus asa. Buat yang jadi pasangan Libra, sebaiknya beritahu mereka agar menerima kenyataan bahwa standar kemesraan bisa berbeda pada setiap orang.

Related

Astrology 8038677828049918998

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item