Mengenal Kepribadian dan Pasangan yang Tepat untuk Zodiak Aquarius


Naviri Magazine - Aquarius (20 Januari – 20 Februari) memiliki hati yang peka, sensitif, hingga mudah tersentuh oleh nasib orang lain dan kemudian mengulurkan tangannya untuk membantu dan menolong. Ya, orang Aquarius adalah sosok pribadi yang baik hati, jujur serta memiliki tingkat toleransi yang tinggi. Dia mudah memaafkan, karena baginya kesalahan atau mengalami kesalahan adalah hal yang manusiawi.

Selain itu, orang Aquarius juga merupakan pribadi yang rasional, cinta akan kebebasan, idealis dan berpikir maju. Karenanya, orang ini pun bisa dibilang sebagai orang yang terus bergerak ke masa depan dan tidak terlalu suka mengingat-ingat masa lalu. Baginya, hidup adalah terus berjalan, bukan berhenti apalagi mundur ke belakang.

Karena memiliki karakteristik dasar yang semacam itu, maka orang Aquarius pun juga bisa menjadi sosok yang cenderung suka memberontak terhadap kemapanan, suka beradu argumen untuk hal-hal yang dirasanya sulit diterima, sulit untuk dapat menerima perbedaan dan juga seringkali membuat orang lain susah untuk dapat memahami dirinya.

Orang Aquarius sangat bagus jika berprofesi sebagai ilmuwan, pemandu wisata, arkeolog, pemikir atau penulis, atau profesi lain yang membutuhkan pemikiran maju dan unik.

Dalam menjalin hubungan, orang Aquarius sangat cocok berpasangan dengan orang berzodiak Pisces, Cancer atau Taurus.

Related

Astrology 3526558273761749371

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item