Mengenal Kepribadian dan Pasangan yang Tepat untuk Zodiak Capricorn


Naviri Magazine - Capricorn (21 Desember – 19 Januari) memiliki watak yang sabar dan tanggung jawab yang tinggi. Apapun pekerjaan yang diberikan kepada orang ini, maka dia akan mengerjakannya dengan kesabaran dan tanggung jawabnya itu. 

Dia akan sabar, dalam arti bahwa dia akan melakukan segalanya dengan sepenuh kesabaran hingga pekerjaannya bisa berhasil dan selesai dengan tingkat yang dapat dipertanggungjawabkannya, dan dia tak peduli selama apapun dia harus mengerjakannya.

Karena memiliki karakteristik dasar yang semacam itu, maka orang ini pun dapat diandalkan untuk melakukan sesuatu yang mungkin sulit atau rumit, karena dia bisa diharapkan akan dapat menyelesaikannya dengan hasil yang bagus. 

Selain itu, orang Capricorn adalah sosok yang ambisius, dia memiliki impian dan cita-cita yang tinggi, dan berharap dapat mengejar seluruh impiannya itu. Meski demikian, orang ini juga merupakan pribadi yang cenderung egois dan juga kurang memiliki hati yang sensitif.

Orang Capricorn sangat bagus jika berprofesi sebagai akuntan, sekretaris, pengacara, hakim, atau profesi lain yang membutuhkan tingkat kesabaran dan perhitungan yang tinggi.

Dalam menjalin hubungan, orang Capricorn sangat cocok berpasangan dengan orang dari zodiak Aquarius, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces, atau dengan sesama Capricorn.

Related

Astrology 8489303101491963760

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item