Ini 10 Tempat di Dunia dengan Pemandangan Seperti di Negeri Dongeng (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Tempat di Dunia dengan Pemandangan Seperti di Negeri Dongeng - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Bamberg Old Town, Jerman

Bamberg merupakan kota tua terbesar yang terdapat di Jerman. Sudah sejak tahun 1993, kota ini masuk ke dalam situs warisan dunia milik UNESCO. Tempat ini akan membawa kalian merasakan bagaimana rasanya tinggal di kota dongeng. Di Bamberg, kalian bisa melihat banyak monumen bersejarah yang sudah ada dari abad ke-11 dan 18.

Bagi kalian yang ingin merasakan seperti apa tinggal di kota tua seperti di dongeng masa lalu, Bamberg Old Town adalah tempat yang harus kalian datangi. Tidak hanya bisa melihat pemandangan yang indah, di Bamberg kalian juga bisa sedikit belajar mengenai sejarah dan arsitektur dari jaman dulu.

Venice, Italia

Venice menjadi salah satu tempat paling romantis di Italia yang wajib dikunjungi oleh pasangan yang sedang dimabuk asmara. Tidak hanya terkenal akan suasananya yang romantis, pasangan yang sedang dimabuk asmara jika berkunjung ke Venice akan dibawa melintasi ruang dan waktu, menikmati suasana kota layaknya kota di dongeng.

Melihat pemandangan kota yang indah sekaligus mencicipi salah satu negara dengan makanan terbaik di dunia, apalagi yang bisa diharapkan dari kota Venice? Kota Venice bukan hanya kota yang sempurna bagi para pasangan kekasih, kalian yang masih jomblo juga boleh menikmati pemandangan di kota ini.

Gasadalur, Faroe Islands

Ingin merasakan rasanya berada di padang rumput luas dikelilingi dengan air laut yang saling bergulung? Keinginanmu tersebut kini bukan hanya sebatas keinginan saja. Mau tahu kenapa? Karena di bumi ini ada suatu tempat dimana pemandangan seperti itu bisa kalian rasakan langsung, tanpa efek video apapun. Tempat itu adalah Gasadalur yang berada di Faroe Islands.

Faroe Islands merupakan salah satu pulau dari sekian banyak pulau kecil yang berada di laut Norwegia dan Samudra Atlantic Utara. Pulau ini memiliki total luas 1.400 km2 dan populasi yang hanya 48.700 orang di tahun 2015. Faroe Islands merupakan negara otonom yang berada di kerajaan Denmark.

Colmar, Perancis

Berada di Alsace, Perancis, Colmar adalah sebuah kota yang menjadi tempat perpaduan arsitektur, budaya dan aura Perancis dengan Jerman. Kota ini memiliki pemandangan yang indah layaknya kota di dongeng anak-anak. Kota kecil ini adalah permata tersembunyi yang dimiliki oleh negara Perancis.

Kota ini dapat memberikan suasan hidup layaknya di film Disney yang berjudul Beauty and The Beast. Selain bisa menikmati suasan kota yang indah, di kota ini kalian juga bisa mengunjungi museum mainan dan model kereta, Animated Museum of Toys and Modeled Trains. 

Sintra, Portugal

Rasanya tidak perlu dijelaskan kenapa tempat ini bisa masuk ke dalam urutan pertama daftar tempat dengan pemandangan seindah di negeri dongeng. Keindahan kota Sintra sudah terkenal sejak abad ke-19. Kota resort inilah yang menjadi kota romantis yang terkenal pada era abad ke-19. Berdiri tepat di puncak bukit dan bisa sangat mudah terlihat dari Lisbon.

Sintra adalah sebuah kota resort yang dibangun tepat di kaki gunung Sintra, Portugal dan berjarak tidak jauh dari ibukota Portugal yakni Lisbon. Rumah resort ini dicat dengan menggunakan warna yang menarik demi menarik minat para turis.

Related

Traveling 1848620582143168634

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item