Inilah 10 Wanita Paling Kejam Sepanjang Sejarah (Bagian 1)


Naviri Magazine - Tokoh-tokoh kejam yang tercatat dalam sejarah mungkin sering melibatkan laki-laki. Namun ternyata ada juga wanita-wanita yang dicatat sejarah sebagai orang yang sama kejam. Wanita-wanita itu terdiri dari pejabat zaman Nazi Jerman, orang biasa, sampai ratu kerajaan. 

Berikut ini adalah kisah sepuluh wanita yang dianggap paling kejam sepanjang sejarah, dan apa yang mereka lakukan hingga namanya dikenang sampai sekarang.

Irma Grese

Kalian semua pasti sudah kenal dengan Adolf Hitler. Dia adalah pemimpi Nazi yang terkenal akan kediktatoran dan kesadisannya. Jika kalian berpikir bahwa tidak ada orang yang lebih sadis dari Hitler, maka kalian salah. Ada 1 lagi orang Nazi yang bernama Irma Grese. Hitler versi wanita tersebut dikenal dengan sebutan wanita sadis dari Belsen.

Irma Grese merupakan seorang penjaga camp konsentrasi di Ravenbruck, Aushwitz dan Bergen-Belsen. Menjabat sebagai pemimpin tertinggi kedua di camp membuat Irma nyaris bebas melakukan apapun yang ia suka. 

Sekitar 30.000 tahanan Yahudi menjadi korban kesadisan Irma. Segala siksaan fisik seperti dicambuk hingga penggunaan gas beracun, semua ia lakukan demi memenuhi kepuasannya.

Queen Mary I

Mary adalah satu-satunya putri dari Henry VIII dan Catherine. Mary dimahkotai gelar Ratu Inggris ketika Edward VI meninggal dunia dan menggulingkan Ratu Jane Grey. Alasan penggulingan Jane Grey oleh Mary dikarenakan Mary ingin mengembalikan Inggris menjadi negara penganut ajaran Katolik. Jane Grey yang diketahui menganut Protestan, langsung disingkirkan oleh Mary.

Dalam upaya untuk mengubah menjadi negara Katolik, Mary I menggunakan cara-cara yang terbilang kasar dan sadis. Banyak penganut agama Protestan yang ditangkap dan dieksekusi ketika Mary I menduduki tahta sebagai ratu Inggris. 

Akibat kesadisannya, Ratu Mary I diberi julukan Bloody Mary. Sebanyak 800 penganut agama Protestan memilih untuk meninggalkan Inggris daripada harus menjalani eksekusi mati.

Juana Barazza

The Old Lady Killer adalah sebuah julukan yang diberikan untuk wanita asal Meksiko bernama Juana Barazza. Julukan ini diberikan karena Juana tercatat sebagai orang yang bertanggung jawab atas kematian dari 11 wanita tua di Meksiko. Bahkan menurut berita yang beredar, korban dari Juana lebih banyak dari itu. 

Juana yang merupakan pegulat profesional ini ternyats memiliki masa lalu yang kelam. Ketika masih kecil, Juana memiliki ibu yang gemar minum alkohol. 

Juana yang sangat membenci kelakukan ibunya tersebut kemudian melampiaskan emosinya dengan merampok dan membunuh para wanita lanjut usia. Akibat perbuatannya. Juana mendapatkan hukuman 759 tahun di penjara Meksiko.

Rosemary West

Tidak ada kata lain yang bisa diungkapkan akan kesadisan wanita ini. Rosemary West merupakan salah satu wanita tersadis sepanjang sejarah. Rose yang merupakan ibu dari 8 anak dikenal atas perbuatan pelecehan yang dilakukan pada sejumlah orang. Tidak ada pola terhadap korban yang diincar oleh Rose, semua korbannya dipilih secara acak.

Rose diketahui memiliki masa lalu yang buruk dimana dirinya pernah menjadi korban kekerasan seksual. Mengalami trauma, Rose berubah menjadi seorang wanita yang tega menyiksa para wanita muda bahkan membunuh mereka. 

Dalam melakukan aksinya, Rose ditemani oleh suami keduanya. Sebelum dibunuh, biasanya korban akan diperkosa terlebih dahulu. Menurut pengakuan resmi dari Rose, ia mengaku bahwa ia sudah membunuh sebanyak sekitar 20 perempuan muda.

Katherine Knight

Katherine Knight adalah satu-satunya wanita asal Australia yang mendapatkan hukuman berat tanpa pembebasan bersyarat. Kisah hubungan Katherine dengan beberapa pria tidak ada yang berakhir bahagia. Katherine pernah menghancurkan gigi palsu dari mantan suaminya dan menebas leher anak anjing milik mantan suaminya tersebut tepat di depan matanya.

Hubungan buruk lainnya terjadi ketika Katherine berhubungan dengan pria bernama John Charles Thomas Price. 

Katherine yang saat itu dengan memasuki masa said dengan tega menusuk Price sampai meninggal dunia dengan menggunakan pisau pemotong daging sebanyak 37 kali masing-masing di bagian depan dan belakang. Kemudian Katherine menguliti dan menggantung kulitnya di ruangan tamu. Kepala Price ia potong dan ditaruh di dalam panci sup.

Baca lanjutannya: Inilah 10 Wanita Paling Kejam Sepanjang Sejarah (Bagian 2)

Related

History 8770495192280681060

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item