Lama Tak Berjumpa Ibu, Gadis Ini Menangis di Pelukan Wanita yang Mirip Ibunya


Naviri Magazine - Sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis menangis sambil memeluk wanita yang mirip dengan ibunya viral di media sosial. Momen mengharukan itu diunggah akun TikTok @egiselpiana dan mengundang pilu bagi waraganet yang melihatnya

Dalam videonya, gadis itu menceritakan jika dia merupakan anak dari keluarga yang broken home. Perceraian kedua orangtua membuat gadis tersebut harus berpisah dengan ibunya. Hingga kini gadis itu pun tak tau keberadaan ibunya.
  
Karena kerinduan akan kasih sayang seorang ibu, gadis itu mencarinya selama bertahun-tahun namun tidak pernah ketemu. Hingga suatu hari ketika ia sedang menikmati waktu luang di sebuah pusat perbelanjaan, gadis itu melihat seorang wanita yang mirip dengan ibunya.

"Enggak sengaja aku yang cuma bisa ngeliat muka yang mirip ibu saya, pas kemarin di mal. Kaget banget, kirain ibu saya ternyata cuma mirip," tulisnya.

Karena sudah terlanjur mengira wanita itu adalah ibunya, gadis memutuskan memberanikan diri meminta izin pada wanita itu untuk memeluknya. Sembari menangis haru, gadis tersebut lantas memeluknya erat. Gadis itu terlihat menangis sesenggukan di dekapan wanita itu.

"Minta izin dong sama ibunya buat meluk karena belum pernah ngerasain pelukan dari ibu kandung sendiri," lanjutnya.

Meski hanya mirip, namun gadis itu senang bisa merasakan pelukan tulus dari wanita itu.

Kisah mengharukan ini berhasil mencuri perhatian netizen. Unggahan tersebut bahkan telah ditonton lebih dari 3,1 juta pengguna dan menuai beragam komentar dari netizen.

Related

News 1302699024460510763

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item