Relawan Covid-19 Ini Memulai Layanan Ambulans Gratis untuk Bantu Pasien Covid-19


Naviri Magazine - Dalam upaya untuk membantu pasien yang menderita COVID-19 di Maharashtra Pune, India, sekelompok pengemudi Bajaj (jika di Indonesia) dari kota telah memulai 'Ambulans Jugaad'.

Inisiatif ini dimaksudkan untuk mengangkut pasien COVID-19 ke kota. 'Jugaad Ambulance' dimulai oleh pria bernama Keshav Kshirsagar yang mengatakan bahwa mereka telah memasang dukungan oksigen di tiga bajaj mereka untuk orang-orang yang menghadapi kesulitan dalam mencari tempat tidur di rumah sakit.

"Tabung oksigen ini dapat bertahan hingga 6-7 jam. Kami memiliki nomor saluran bantuan yang dapat digunakan pasien untuk menghubungi kami. Kami telah melatih pengemudi kami tentang cara memberikan oksigen kepada pasien dan mereka juga melakukan tindakan pencegahan penuh. Kami juga memiliki tim dokter," kata Kshirsagar.

"Orang-orang yang menderita Covid-19 mengalami kesulitan untuk mendapatkan tempat tidur di rumah sakit, jadi kami telah memasang dukungan oksigen di tiga mobil untuk membantu mereka," tambahnya.

Di Twitter, banyak orang yang memberikan pujian dan doa ke grup tersebut, menilai bahwa perjuangan mereka adalah hal yang patut dipuji dan disebut sebagai pahlawan sejati pandemi.

Sementara itu, penghitungan harian Maharashtra tentang virus korona (Covid-19) terus meningkat pada hari Rabu dengan 46.781 kasus baru dan 816 lebih kematian tercatat dalam 24 jam terakhir sehingga jumlah kasus dan kematian masing-masing menjadi 5.226.710 dan 78.007, menurut departemen kesehatan negara.

Sebanyak 58.805 pemulihan dicatat pada hari Rabu sehingga total pemulihan melewati 4,6 juta. Tingkat pemulihan saat ini berada di 88,01 persen.

Related

News 2625251024853598370

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item