Tak Kunjung Dinikahi Pacar, Wanita Ini Akhirnya Pilih Orang Lain yang Ngajak Nikah


Naviri Magazine - Bisa melangkah ke jenjang pernikahan merupakan impian banyak pasangan, terlebih jika hubungan pacaran sudah berlangsung lama. Namun jalan menuju pernikahan tak semudah yang diharapkan.

Seperti kisah wanita ini. Saat itu, ia sangat menantikan pacarnya segera melamar dan menikahinya. Namun hal itu tak kunjung datang. Hingga akhirnya datang seorang pria yang sama sekali belum dikenalnya.

Pria tersebut pun melamar dan berniat menikahinya. Sejak saat itu, ia pun galau lantaran harus memilih salah satu di antara dua pria tersebut.

"Saat itu aku dihadapkan dua pilihan, menunggu laki-laki yang aku cintai menikahiku atau menerima lamaran laki-laki lain," katanya.

Karena bingung, ia pun berdoa kepada Allah SWT agar dipilihkan jodoh yang terbaik menurut Nya.

"Doaku saat itu 'Ya Allah jauhkan aku dari orang yang salah dan berikan jodoh yang terbaik untukku. Karena yang pertama adalah pilihanku, yang kedua adalah pilihanmu'," katanya.

Beberapa hari kemudian, pacarnya tiba-tiba saja memutuskan hubungan keduanya yang sudah lama terjalin.

"Udah kamu cari cowok lain aja, aku bukan yang terbaik," kata cowoknya kala itu.
Ia berpikir positif mungkin ini cara Allah memberikan keputusan terkait kebimbangannya. Ia pun akhirnya memilih menikah dengan pria yang baru dikenalnya setelah melihat keseriusan, keberanian dan ketaatannya pada Allah.

"Perlahan-lahan aku yakinin hatiku Insya Allah dia jodoh yang Allah berikan untukku," tutupnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @istriorangg14 itu terlihat momen akad nikah keduanya. Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

Related

Romance 2598621750804505148

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item