Viral Pria Menggoreng Semangka, Videonya Ditonton 32 Juta Kali


Naviri Magazine - Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria membuat sebuah konten masak yang tak biasa. Pria tersebut menggoreng semangka di wajan yang berisi minyak panas. Video yang diunggah akun TikTok @rizky_aa_chanelyoutube itu bahkan telah ditonton lebih dari 32 juta kali.
  
Dalam video, pria itu telah menyiapkan satu buah semangka yang telah dipotong-potong. Tampak satu wajan penuh berisi minyak panas. Setelah itu, satu per satu potongan semangka mulai dimasukan ke dalam wajan. 

Saat semangka dimasukkan, minyak panas langsung bereaksi. Minyak tersebut terlihat meletu-letup, hal tersebut terjadi lantaran buah semangka mempunyai kandungan air yang tinggi. Sesekali pria ini tampak mengaduk semangka di dalam wajan.

Video itu pun sontak mengundang perhatian netizen. Beragam komentar mereka luncurkan pada unggahan tersebut. Bahkan seorang netizen mengaku baru pertama kali melihat semangka digoreng.

Related

News 7145970128631665166

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item