Ini 10 Selebriti Hollywood yang Pernah Terjerumus Narkoba dan Alkohol (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Ini 10 Selebriti Hollywood yang Pernah Terjerumus Narkoba dan Alkohol - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Robert Downey Jr

Banyak di antara kalian yang pastinya sangat terkejut begitu melihat nama Robert Downey Jr. (RDJ) bisa masuk ke dalam daftar selebriti Hollywood yang pernah terlibat dalam alkohol dan obat-obatan terlarang. Saking parahnya, Robert Downey Jr. sampai harus masuk rehabilitasi dan pernah masuk penjara.

RDJ memiliki nasib yang sama dengan Ozzy Osbourne. RDJ yang kala itu menjadi salah satu aktor yang berperan dalam serial televisi berjudul Ally McBeal terpaksa dicoret karena dirinya ditahan pada akhir tahun 2000 dan di awal tahun 2001 akibat penggunaan obat-obatan terlarang. 

Setelah menjalani serangkain rehabilitasi, RDJ akhirnya bisa sembuh dari ketergantungan tersebut.

Lindsay Lohan

Sebelum dirinya terlibat dengan narkoba dan alkohol, Lindsay Lohan dulunya merupakan aktris Hollywood yang tidak diragukan lagi kecantikannya. Sayang, dirinya tidak bisa menjaga diri sehingga aktris kelahiran 2 Juli 1986 ini harus mengalami perubahan yang sangat drastis akibat penggunaan obat-obatan terlarang dan alkohol.

Untuk melepaskan diri dari obat-obatan terlarang dan juga alkohol, Lindsay Lohan harus menjalani perjalanan yang penuh dengan lika-liku. Dirinya harus berkali-kali keluar masuk panti rehabilitasi untuk mengatasi kecanduannya terhadap 2 hal haram tersebut. 

Belum lagi ditambah dengan sejumlah masalah dengan pihak kepolisian akibat kepemilikan barang haram tersebut menambah daftar buruk kelakukan Lohan.

Macaulay Culkin

Tidak ada yang lebih mengejutkan banyak orang daripada perubahan fisik yang dialami oleh Macaulay Culkin. Macaulay Culkin adalah aktor Hollywood yang namanya meroket berkat bermain dalam film komedi berjudul Home Alone. Dari sosok yang berwajah lucu, imut, dan polos, Macaulay Culkin berubah menjadi seseorang yang benar-benar beda.

Akibat penggunaan obat-obatan terlarang seperti xanax dan ganja, memaksa sang aktor untuk berurusan dengan pihak kepolisian. Macaulay Culkin tertangkap basah memiliki 2 barang haram tersebut dan harus masuk penjara pada tahun 2004. Menurut kabar terbaru, Macaulay Culkin telah berubah. Dirinya sudah menjauhi narkoba dan penampilannya sudah lebih membaik.

Charlie Sheen

Selebriti Hollywood yang paling parah mengalami ketergantungan terhadap obat-obatan terlarang dan juga alkohol adalah Charlie Sheen. Padahal, karir aktor yang memiliki nama lengkap Carlos Irwin Estevez ini lagi menanjak berkat penampilannya dalam serial televisi bergenre komedi, Two and A Half Men.

Akibat dari kecanduannya terhadap narkoba, di tahun 1998, Charlie Seen terpaksa dibawa ke rumah sakit karena overdosis kokain. Tidak lama kemudian, Charlie Seen harus berurusan dengan polisi dan panti rehabilitasi akibat penyalahgunaan kokain. 

Bukan cuma hanya memiliki kecanduan terhadap obat-obatan terlarang, Charlie Seen juga sering gonta-ganti pasangan sehingga mengakibatkan dirinya positif menderita HIV.

Related

Celebrity 2272185901937579374

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item