Kisah Pramugari Kena PHK, Banting Setir Jualan Nasi, Kini Sukses dan Punya Cabang


Naviri Magazine - Pandemi Covid-19 hingga hari ini belum menunjukkan tanda berakhir. Tak sedikit yang terkena dampaknya, salah satunya mantan pramugari cantik satu ini.   
   
Lewat akun Instagram @qorrynatawijaya, wanita bernama asli Qorry Natawijaya itu membagikan kisah perjuangannya, harus merelakan cita-cita masa kecilnya demi bertahan hidup. 

"Dari kecil pengen jadi pramugari, terus siapin usaha untuk pensiun nanti. Sampai riset ke Lombok 2 minggu. Akhirnya jadi warung kecil ini," tulis Qorry dalam unggahannya. 

Akibat pandemi Covid-19, kontrak Qorry menjadi pramugari tidak diperpanjang. Ia pun akhirnya fokus mengembangkan bisnis kulinernya. 

"Awal punya 1 karyawan. Pernah 28 jam enggak tidur karena pulang terbang harus gantiin karyawan yang izin. Tiba-tiba pandemi, kontrak kerja enggak diperpanjang. Fokus kembangin usaha," sambung dia. 

Sukses Jualan Warung Nasi
 
Telah melewati begitu panjang perjuangan, kini Qorry telah sukses dengan bisnis kulinernya. Hebatnya, dirinya kini sudah memiliki cabang baru. 

"Karena makin ramai, ambil 2 kios biar lebih luas. Alhamdulillah banget sampai bisa buka cabang," pungkasnya.       

Kisahnya Jadi Inspirasi
 
Kisah Qorry Natawijaya pun menginspirasi banyak netizen. Banyak dari mereka yang memberikan komentar di unggahan Qorry.

"Wah menginspirasi sekalinya," tulis akun netizen. 

"Sangat menginspirasi mbak, salut!," sambung akun lain.

"Mantap teh, menginspirasi para kawula muda," imbuh lainnya. 

Related

News 3186417385017751966

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item