Seram! Pria Ini Ungkap Roller Coaster yang Tewaskan Siapapun yang Menaikinya


Naviri Magazine - Saat berbicara tentang taman hiburan, kita pasti memikirkan permainan seperti ayunan raksasa dan roller coaster. Namun, seorang pengguna TikTok belum lama ini mengunggah sebuah video yang menjelaskan tentang roller coaster yang akan membunuh siapapun yang menaikinya.

Melalui akun TikTok @lukedavidson_, ia menjelaskan konsep roller coaster yang sebelumnya diviralkan Julijonas Urbonas dari Lithuania pada tahun 2010.

Menurutnya, roller coaster tersebut hanya bisa dinaiki sekali. Jika benar-benar ditemukan, ia mampu membawa 24 penumpang sekaligus.

Perjalanan menggunakan jalur roller coaster yang berbahaya digambarkan sebagai pengalaman koreografi gravitasi. Bahkan, bisa menyebabkan individu yang mengendarainya kehilangan kesadaran karena kekurangan oksigen di otak hingga kematian.

Namun, desain roller coaster tersebut tidak pernah terealisasi dan tidak pernah dikembangkan hingga saat ini. Dan jika hal tersebut dikembangkan, tak diketahui bagaimana pastinya penumpang yang menaikinya.

Related

News 5233004912011826093

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item