Ini 10 Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia Tahun 2021 (Bagian 1)


Naviri Magazine - YouTube telah menjadi platform sosial media untuk berbagi video. Video yang ada di YouTube beraneka macam, dan orang yang meng-upload-nya bisa dikatakan sebagai youtuber. 

Jika channel seorang youtuber menarik, dan kita ingin mendapatkan update mengenai video terbaru, bisa menekan tombol subscribe. Semakin banyak subscriber dari seorang youtuber, semakin terkenal pula youtuber tersebut. 

Ada 10 youtuber dunia yang memiliki jumlah subscriber sangat banyak di tahun 2021. Mungkinkah kalian ada yang menjadi subscriber dari salah satu youtuber ini?

Vlad and Niki - 69,3 Juta

Sebagai orang tua yang sudah memiliki anak, dianjurkan untuk memberikan tontonan yang sesuai dengan usia anak. Jika memang anak ingin melihat tontonan yang dewasa, didampingi oleh orang tua. Jika kalian para orang tua yang bingung mencari channel YouTube yang sesuai dengan usia anak, bisa coba dengan Vlad and Niki.

Termasuk dalam kategori entertainment, channel Vlad and Niki menampilkan dua anak laki-laki bersaudara yang membagikan video tentang keseruan mereka bermain. Tidak sendirian tentunya, Vlad and Niki juga didampingi oleh orang tua mereka di beberapa video yang mereka tunjukkan. Jumlah video mereka memang baru sekitar 300an, tapi subscriber mereka sudah mencapai 69,3 juta.

5-Minute Crafts - 72,8 Juta

Mengalami kesulitan dalam hidup seperti bingung bagaimaca cara mengakali rumah yang tidak punya lemari sepatu, merakit meja sederhana, dan lain sebagainya sudah tidak perlu diambil pusing. Dengan YouTube, kalian bisa menemukan sejumlah tips dan trik kreatif yang tidak kalian duga yang bisa kalian gunakan untuk memecahkan masalah yang kalian hadapi.

Dari sekian banyak channel video bertema life hacks, ada satu channel yang sangat terkenal dan memiliki banyak subscriber. Channel tersebut adalah 5-Minute Crafts. 5-Minute Crafts bergabung dengan YouTube di tahun 2016 dan sangat rutin membagikan video life hacks. Total sudah lebih dari 4.000 video tips and trick yang bisa kalian aplikasikan dalam kehidupan kalian.

Zee Music Company - 74,4 Juta

Soal industri musik, India ternyata memiliki 3 perusahaan musik yang cukup besar. Ada Zee Music Company, SET India, dan T-Series. Ketiga perusahaan sama-sama menggunakan platform YouTube sebagai sarana mempromosikan perusahaan mereka. Masing-masing di antara membuat channel YouTube untuk kepentingan perusahaan.

Dibandingkan dengan SET India dan T-Series, Zee Music Company memiliki subscribe yang paling sedikit dengan total subscriber sebanyak 74,4 juta. Memang masih termasuk hitungan besar jika yang dibandingkan masih dalam batas India. Zee Music Company membuat channel YouTube di tahun 2014 dan total video yang sudah diupload di channel tersebut ada lebih dari 5.000 video.

Like Nastya - 74,9 Juta

Hiburan untuk anak itu ada banyak sekali di YouTube. Tinggal kalian buka YouTube Kids maka kalian akan disuguhkan banyak sekali channel yang bertemakan anak-anak. Tentu channel-channel ini dibuat semenarik mungkin agar anak tertarik untuk menonton dan mendapatkan pelajaran sekaligus hiburan. Dan salah satu channel anak yang direkomendasi adalah Like Nastya.

Like Nastya adalah youtuber perempuan lucu asal Rusia yang memiliki nama lengkap Anastasia Radzinskaya. Channel tersebut dibuat pada tahun 2016 dan masih aktif hingga sekarang. Di channel ini kalian bisa melihat video Nastya belajar, bermain, dan bernyanyi. Tidak sendirian, terkadang Nastya tampil bersama orang tua dan teman-temannya.

WWE - 78,7 Juta

Adakah di antara kalian yang menjadi pengikut setia acara WWE? WWE yang merupakan kepanjangan dari World Wrestling Entertainment adalah ajang gulat yang dilakukan oleh para pegulat profesional. Nama-nama seperti The Rock, John Cena, The Undertaker, adalah beberapa nama pegulat WWE yang sudah legendaris.

Didirikan pada tahun 2009 oleh Vince McMahon, sebelumnya nama WWE adalah WWF (World Wrestling Federation). Biasanya acara ini ditayangkan di televisi pada jam tengah malam. Sejak kemunculan YouTube, WWE lalu ikut terjun ke dunia YouTube dengan membuat channel WWE dan menampilkan sejumlah cuplikan pertandingan seru dari para pegulat yang bertarung di atas ring.

Baca lanjutannya: Ini 10 Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia Tahun 2021 (Bagian 2)

Related

Internet 8724639074388504202

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item