Melihat Pesona Sagano, Hutan Bambu Terindah di Dunia


Naviri Magazine - Sagano adalah hutan bambu yang terletak di bagian barat Kota Kyoto, Jepang, tepatnya di distrik Arashiyama. Para wisatawan yang berkunjung ke Jepang merasa belum lengkap jika belum mendatangi Hutan Sagano. 

Di hutan tersebut terdapat jalan setapak sepanjang 500 meter, yang kanan kirinya dihiasi ribuan pohon bambu. Pohon-pohon bambu itu tertata rapi oleh alam, bukan hasil pekerjaan manusia. Diperkirakan ada selusin jenis bambu yang berbeda tumbuh di sana. Karenanya, hutan itu juga terkenal dengan nama Sagano Bamboo Forest.

Selain keindahannya yang menyejukkan mata, bunyi-bunyi daun yang tertiup oleh angin terdengar seperti musik alam yang indah. 

Orang-orang yang pernah berjalan menikmati keindahan jalan setapak di hutan itu menyatakan bahwa mereka merasakan kedamaian luar biasa, serta kesejukan alami yang menenangkan. Hutan ini merupakan salah satu daerah yang paling dilindungi pemerintah Jepang.

Related

Traveling 8307222357633643779

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item