Tips agar Sabun Tak Mudah Lembek Saat Diletakkan di Kamar Mandi


Naviri Magazine - Sabun mandi batangan biasa dipakai oleh banyak orang, karena memang yang terbanyak dijual di pasaran adalah sabun mandi jenis itu. Meski saat ini sudah beredar sabun mandi cair, orang masih banyak yang menggunakan sabun mandi batangan. 

Nah, biasanya sabun mandi batangan ini seringkali menjadi lembek setelah digunakan beberapa kali. Ini tentu secara tidak langsung membuat pemakaian sabun mandi menjadi boros karena banyak bagian sabun yang terbuang percuma.

Untuk mengatasi hal itu, ada tips praktis yang bisa dipakai agar sabun mandi Anda senantiasa keras dan tahan lama sebagaimana sabun baru.

Caranya, jika Anda selesai mandi, siramlah gelembung-gelembung busa sabun yang tersisa pada sabun itu dengan air bersih. Kemudian biarkan menjadi kering. Dengan cara ini, sabun mandi Anda akan menjadi lebih awet karena selalu dalam keadaan keras dan kering.

Related

Tips 7539183455882903266

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item