5 Artis Ini Tidak Suka Pamer Kekayaan, dan Diam-diam Melakukan Banyak Aksi Sosial


Naviri Magazine - Sebagai artis yang memiliki penghasilan fantastis, membuat mereka bisa membeli apa saja yang mereka mau; rumah mewah, mobil mewah, makan-makanan yang enak dan bahkan mahal. Namun hal ini tak lantas membuat sederet seleb ini melupakan orang lain. 

Para seleb berikut ini memang dikenal memiliki hati yang luhur karena suka memberi atau berbuat sesuatu seperti aksi sosial. 

Siapa saja? Berikut beberapa ulasannya. 

Dita Soedarjo  

Dita Soedarjo dikenal sebagai cucu seorang konglomerat, tapi di balik itu semua ia diketahui mengikuti gerakan sosial yang dijalaninya sebagai seorang pengajar. Gerakan ini berada di bawah wadah bernama Dignity Social. Bahkan, Dita sering mengadakan galang dana dengan melakukan photoshoot. 

Cinta Laura

Berasal dari keluarga berada, selebritas blasteran Jerman ini tumbuh menjadi sosok gadis dewasa yang memiliki kepedulian tinggi. Tak hanya dikenal sebagai penyanyi bertalenta, Cinta juga sering melakukan aksi sosial.

Cinta Laura bahkan mendirikan yayasan bernama Soekarseno Peduli. Meski sibuk dengan dunia keartisannya, Cinta juga masih sempat mengurus dan mengajar di yayasan tersebut karena kecintaannya pada pendidikan.

Raline Shah

Memiliki karier yang begitu moncer di industri hiburan tanah air, Raline Shah yang juga mantan finalis Puteri Indonesia ini dikenal sebagai artis dengan jiwa dermawan tinggi. 

Tak hanya sekali dua kali keringanan tangan Raline dalam membantu pada aksi sosial. Salah satunya yayasan yang menangani penyakit serius untuk anak-anak, Three Litle Angel, yang digerakkan langsung oleh Raline.

Dian Sastro

Dian Sastro dikenal cerdas, tajir, namun memiliki jiwa dermawan tinggi. Saking pedulinya dengan dunia pendidikan, Dian memiliki yayasan Dian Sastrowardoyo yang menyediakan beasiswa dan biaya hidup sekaligus bagi anak-anak kurang mampu untuk melanjutkan ke bangku kuliah.

Tak hanya itu, bahkan separuh penghasilannya dari bermain film ia sumbangkan kepada yayasan sosial yang dimilikinya. 

Nikita Willy

Pesinetron Nikita Willy juga dikenal dengan jiwa dermawan. Diketahui, Nikita pernah membangun sebuah masjid dan juga TPA. Terhitung sudah ada 80 anak kurang mampu yang menjadi murid TPA milik Nikita.

Nikita sering meluangkan waktunya untuk mengunjungi Rumah Kita, milik Yayasan Kasih Kanker Indonesia, untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan sumbangan berupa uang, cokelat, susu dan buah-buahan untuk anak-anak pengidap kanker.

Related

Celebrity 1693561425066343845

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item