Biodata Sisca Magdalena, Aktris Cantik Pemeran Hanum Naluri Hati SCTV


Sinetron terbaru SCTV yaitu Naluri Hati hadir dengan para bintang pemeran yang bertalenta dan juga berparas menarik. Salah satunya yaitu Sisca Magdalena, aktris cantik yang memerankan tokoh Hanum dengan perannya yang sangat menyayangi keluarga dengan penuh cinta. Sisca Magdalena beradu akting dengan lawan mainnya yaitu Samuel  Zylgwyn yang berperan sebagai Zain, anak dari Hanum.

Parasnya yang cantik dan lemah lembut sangat cocok memerankan tokoh protagonis di sinetron Naluri Hati SCTV. Peran Hanum dalam alur cerita Naluri Hati sangat besar, dimana anaknya Zain menjadi tokoh utama yang didalamnya selalu menemui berbagai konflik permasalahan khususnya dalam permasalahan cinta. Disitulah Hanum turun tangan selalu membela Zain dan mendukung setiap keputusan anaknya.

Dibalik perannya yang apik, ternyata Sisca Magdalena selain menjadi aktris juga pernah menjadi presenter di beberapa program stasiun televisi. Sebagai wanita yang sudah senior dan berpengalaman melalang melintang di dunia hiburan, Sisca termasuk wanita multitalenta yang selalu menjaga kualitas penampilan fisiknya.

Ternyata kebiasaan menjaga penampilan sudah terbukti sejak dirinya masih muda dan rekam jejaknya pernah menjadi model sampul majalah Mode tahun 1996 hingga finalis Wajah Femina pada tahun 1998. Aktris asal Manado, Sulawesi Utara kelahiran 1977 ini memiliki nama lengkap Sisca Magdalena Kauditan.

Pada usianya yang sudah 44 tahun di 2021 ini dari hasil pernikahannya dengan mantan suaminya yaitu Fadlan Muhammad, Sisca telah dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama laki-lakinya yang bernama Muhammad Danish Zidane serta anak kembarnya yang bernama Mikhail Attala (laki-laki) serta Chiara Quincy Alicia (perempuan.

Semenjak berpisah dengan suaminya dahulu sejak tahun 2012, Sisca Magdalena kembali melangsungkan pernikahan dengan Martin Engelbrecht. Suami baru Sisca ini merupakan pria bule kelahiran Bali. Tak disangka, ia bisa kembali ke tanah kelahiran suaminya di Bali saat melangsungkan syuting Naluri Hati SCTV yang lokasinya juga berada di Bali. Hal itu menjadi salah satu penyemangat Sisca Magdalena menjalani profesinya sebagai aktris.

Ingin tahu keseruan Sisca Magdalena dan rekan-rekannya saat syuting di Bali? Yuk saksikan ceritanya di sinetron Naluri Hati SCTV di Vidio!

Penulis: Anindya Pratiwi

Related

Entertaintment 8512736161202497907

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item