Kisah Hantu-hantu Menyeramkan dari SMA Tugu Malang, dari Lantai Berdarah sampai Pocong (Bagian 2)


Naviri Magazine - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Kisah Hantu-hantu Menyeramkan dari SMA Tugu Malang, dari Lantai Berdarah sampai Pocong - Bagian 1). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

6. Pocong Lantai 2 SMA 1

Kejadian ini dialami oleh Cecep yang merupakan mantan ketua OSIS SMA 1 Malang. Sial bagi Cecep, sebelumnya dia pernah melihat sosok hantu di rumah dan itu membuatnya bertemu dengan sosok pocong di lantai 2 lorong SMA 1.

Saat itu Cecep juga sedang mengikuti diklat Paskibra, saat di tengah lorong dia melihat ada sosok pocong di lantai yang berguling-guling dan kemudian berdiri tegak 180 derajat sebelum akhirnya menghilang.

Satu hal yang diyakini Cecep, sosok yang dia lihat itu bukanlah para senior, tapi memang sosok kasat mata yang hanya bisa dilihat sebagian orang.

7. Ruang PMR SMA 3

Dwi, alumni SMA 3 Malang mengakui bahwa saat sekolah dirinya yang aktif di kegiatan PMR seringkali tinggal di sekolah sampai malam. Saat sekolah dulu, ruang PMR terletak di pojok sayap kiri dekat aula Tugu dan masuk lewat lorong belakang.

Saat berjalan ke aula, Dwi dan teman-temannya melihat sang senior yang galak dan anti cewek sedang duduk di depan ruang PMR bersama seorang cewek.

Ketika Dwi melihat senior itu masuk aula beberapa waktu kemudian, Dwi dan temannya menggoda senior itu yang tadi sedang berpacaran.

Anehnya, apa yang diucapkan senior itu membuat Dwi dan teman-temannya terdiam. Karena apa? Karena senior itu mengakui bahwa dia sedari tadi sendirian. Lantas siapa yang dilihat oleh Dwi dan teman-temannya ya?

8. Hantu Ruang Ibadah

SMA 3 Malang pernah memiliki mushola yang letaknya di dekat aula Tugu. Disebutkan bahwa jika masuk petang hari para siswa jarang ada yang berani sholat magrib sendirian. 

Saat itu ada seorang siswa yang nekat sholat sendiri, saat dia sedang sholat sendiri dan usai melakukan sikap sujud dan terduduk, tiba-tiba dia menyadari ada sosok yang sudah duduk di depannya padahal pintu mushola tidak terbuka sama sekali. Lantas, siapa ya?

9. Wajah Meleleh

Menjalani kegiatan kurikuler sampai malam memang kerap kali dilakukan saat akan mengikuti lomba.

Nah, nasib bertemu dengan makhluk kasat mata pernah dialami seorang siswa. Di mana ketika dia mengikuti rapat di ruangan PMR SMA 1 Malang, dia melihat wajah temannya meleleh.

Merasa ngantuk, dia lalu memejamkan dan mengedipkan matanya, tapi sial karena rupanya seluruh wajah anggota lainnya menjadi meleleh. Hmm, menurutmu halusinasi atau memang meleleh betulan ya?
 
10. Ketua OSIS vs Hantu Tak Berkepala

Kejadian ini dialami Riza, mantan ketua OSIS SMA 1 Malang. Saat malam hari usai berlatih Paskibraka, Riza berniat mengembalikan bendera ke ruangan OSIS. Namun ketika dia akan mengambil tasnya di meja, Riza melihat sesosok tentara dari jaman perjuangan.

Hanya saja, kepala tentara itu tak ada di tempat seharusnya melainkan di atas meja dekat tasnya dan menatap dirinya. Semenjak itu Riza memutuskan tidak ada rapat OSIS di malam hari.

Related

Mistery 5248278024158031651

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item