Cewek Perlu Tahu, Ini 5 Sikap yang Bisa Bikin Gebetan Mundur


Naviri Magazine - Jatuh cinta berjuta rasanya. Tapi saat sudah terlanjur jatuh cinta, kok gebetan malah memilih mundur? Kamu pun mulai overthinking, kira-kira apa yang membuat gebetan tidak menghubungi kamu lagi.

Gebetan yang menjauhi kamu di tengah proses pendekatan belum tentu karena dia tidak suka padamu. Tapi, bisa jadi ada beberapa sikapmu yang membuatnya jadi tidak nyaman.

Belum Move On

Masa-masa pendekatan artinya kamu sudah siap membuka hati untuk orang baru. Nah, kalau obrolan kamu dan gebetan hanya seputar mantanmu saja, bisa jadi ia menilai kamu belum move on.

Belum move on bukan berarti kamu masih mengharap untuk kembali ke mantanmu ya. Bahkan hanya sekadar membahas kenangan pahit di masa lalu bisa jadi tanda kalau kamu belum benar-benar melupakannya.

Suka Membandingkan

Membahas mantan saja sudah salah, apalagi kalau kamu sampai membandingkannya. Pada dasarnya, tidak ada orang yang suka dibanding-bandingkan. Saat ini dia sedang mendekatimu, jadi buat apa dibanding-bandingkan dengan masa lalu.

Selain membandingkan dengan mantan, bisa jadi kamu juga suka membandingkan dia dengan pacar sahabatmu, saudaramu, atau teman laki-lakimu.

Membicarakan Aib Orang Lain

Hobi membicarakan aib orang lain bisa membuat kamu terlihat buruk di hadapan semua orang. Kalau kamu nekat membicarakan aib atau bergosip tentang orang lain dengannya, siap-siap saja kalau dia tiba-tiba menghilang.

Membicarakan orang lain memang tidak bisa kita hindari. Tapi, kalau aib orang dengan mudah bisa kamu sebar, ia pasti juga khawatir untuk curhat atau menceritakan jati dirinya secara jujur ke kamu.

Matrealistis

Sekarang sudah bukan masanya lagi untuk minta dibayarin ini itu oleh pasangan. Kamu sudah harus bisa mandiri dengan penghasilanmu sendiri. Pria bisa ilfeel dengan perempuan yang materialistis lho, Beauties. Saat sedang jalan berdua, jangan menuntut dia untuk terus menerus membayari kamu. Kamu juga perlu berkontribusi dalam pengeluaran kencan kalian.

Terlalu Berharap Lebih

Namanya pendekatan, artinya akan ada kemungkinan untuk jadian atau pun tidak jadian. Selama kalian belum berkomitmen untuk berpacaran, jangan pernah berharap berlebihan. 

Apalagi kalau kamu sudah jadi posesif dan melarangnya untuk melakukan berbagai hal. Sikap ini hanya akan membuat gebetan kamu mundur karena merasa sikap kamu terlalu berlebihan.

Related

Relationship 3449181619462910552

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item