Usaha Akan Sulit Berkembang Jika Anda Terus Berada di Balik Layar


Naviri Magazine - Sebagai pengusaha atau pemilik usaha kecil-kecilan, kadang kita memiliki kecenderungan untuk bersembunyi di balik komputer atau laptop kita, menghabiskan waktu dengan hanya duduk tanpa bekecimpung untuk melihat langsung proses tumbuhnya usaha.

Cobalah bertanya pada diri anda sendiri, apakah anda sudah mengisi hari dengan kesibukan kerja atau menjadi produktif ?

Sangat menyenangkan jika kita menyadari telah menjadi seorang pengusaha, solopreneurs, atau pemilik usaha kecil-kecilan, memiliki pilihan dan bisa mengatur waktu untuk pekerjaan. Tetapi anda juga harus berhati-hati, jangan memiliki kecenderungan bekerja untuk usaha anda hanya di balik layar komputer atau laptop.

Bahkan jika usaha anda mengharuskan anda untuk duduk di belakang layar komputer, tantangannya adalah mencari tahu apakah anda menggunakannya sebagai alasan untuk kenyamanan anda sendiri dan bersembunyi dari orang lain.

Anda harus berpikir tentang apakah anda mempengaruhi kehidupan orang-orang yang bergantung pada layanan anda dengan terlihat oleh karyawan dan menjadi pemilik pribadi dan bisnis yang anda inginkan.

Ketakutan akan kehilangan rasa nyaman berada di balik kursi dan komputer anda hanya akan menjauhkan anda dari apa yang anda inginkan dan cintai.

Seorang pengusaha sejati seharusnya berada dan dekat dengan konsumen dan karyawan, agar memiliki kekuatan batin yang kuat, dan memberikan ide tentang mengembangkan usaha anda.

Related

Business 6896454421883077322

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item